Tuesday, March 07, 2006
posted by TokoMainanOnline at 10:44 AM | Permalink
I am Home... my baby
"Aku dinas nih ke ambon selama 4 hari" tiba-tiba kata suami. Hiks, gw paling bete deh kalo ditinggal suami ke luar kota. Biarpun kadang2 sebel ama dia, tapi kalo ditinggal keberatan juga. Rasanya ada yg ilang. Hiks.. gw ga suka di rumah sendirian, main ama anak cuma berdua (biasa bertiga), makan sendirian, tidur sendirian, pergi ke kantor sendiri, ga ada yg nyetirin mobil, ga ada yg ngajak berantem, ga ada yg ngomel2.. hehe. Ga seru deh..

Jumat pagi, jam 5 carter Taxi Blue Bird utk ke Airport. Gw ga bisa nganterin dia ke depan karena selain gw musti jaga anak yg masih bobo, gw jg masih nguantoeks.. Akhirnya cuma say good bye di kamar, sambil cup cup... abis itu bobo lagi deh. Kira2 jam 7 gw baru berangkat ke kantor. Sampe kantor, pala nyut-nyut an mo pecah. Pusinggg banget lantaran macet abiss... gile.. baru kali ini g ngerasain deh nyetir mobil sendiri dari cibubur-sudirman. (Biasanya gw selalu nginep di rumah emak gw di Kelapa gading, terus dari sana ke kantor nebeng ama tetangga.) Nyampe kantor hampir jam 9. hiks..hampir 2 jam boo... Bete banget. Terbayang gw ama suami yg tiap hari nyetir dr cibubur dgn keadaan kaya gitu, pantesan stress mulu.

Hari Sabtu gw masih bertahan juga stay di rumah. Biasanya gw udah ga betah tuh, bawaannya pengen ke gading aja. Nah.. hari sabtu ini suami nelpon pas malam, dan yang ditanyain cuma anak gw doank. Hiks.. gw ga ditanyain sama sekali. Apa kabar kek, apa baik2 aja, gimana sendirian, ato apalah... Belakangan pas mo tutup telpon, katanya "peluk kangen yah utk keziah." Terus g tanya "Ga kangen ya ama aku?" Dia jawab "Oh iya, kangen juga deh.." **Jdut** (pengen nonjok) yah... beginilah nasib. Siapa yg mau toast ama gw?

Hari senin sore, akhirnya misua pulang. Dan lagi2 gw ga ditoel. Dia asik banget main ama keziah, kebetulan si keziah juga kangen berat, jadinya ga mau lepas sama sekali. Di satu sisi, g merasa beruntung punya suami yg care banget ama anak, tp di lain sisi, hati ini juga merana.. ohhhh... Emang sih anak gw lebih lucu drpd gw :p





Labels: