Wednesday, November 07, 2007
posted by TokoMainanOnline at 4:05 PM | Permalink
My Birthday
Hari Senin lalu tepatnya tgl 5 November 2007 adalah hr ulang tahun gw yg ke 29. Gak berasa udah tua bgt. 29 booo...bentar lg masuk kepala 30 hiii...amit2 deh. Asli berasa tua banget.

Ulang tahun gw kali ini sangat...sangat bersejarah dan tdk akan terlupakan sepanjang masa :p. But anyway, at least di umur gw yg 29th ini gw bisa menjadi lebih dewasa lagi, lebih bijak dlm menghadapi sesuatu hal, lebih menghargai apa yg sudah bisa gw capai di tahun2 lalu, lebih mensyukuri apa yg gw punya. Amin.

Labels:

 



3 Comments:


At 11:41 PM, Blogger Amey

Wak uktah yah..kok gue ga tau? hehe
bentar lagi si Kei ultah ya?
Hepi bday yah..

 

At 3:55 PM, Blogger yosefin

wooowww...!! ada yang ultah ya?
hepi bday ya mel..! Semoga sehat selalu deh. btw ultah elu n kei deketan bgt ya?

 

At 4:08 PM, Anonymous Anonymous

wehehehe...Ultah gw ama kei emang deketan, gw tgl 5, kei tgl 22. Untung bintangnya beda, dia udah masuk sagitarius. Jgn scorpio kaya gw lah, kerjanya nyapit mulu :p