Monday, July 02, 2007
posted by TokoMainanOnline at 2:52 PM | Permalink
Bad Day
Hari ini gw janjian ketemu ama org yg mo ambil mainan. Jam 1/2 12 siang tadi dia telp gw, katanya dah di bawah. Ya sud, gw cepet2 ke bawah deh.

Pas sampe, dia ngasih duit, tapi gw liat pandangan dia, kok matanya rada aneh. Pandangannya ke arah bawah mulu, ke daerah perut ke bawah gt. Berhubung dia bapak2, gw lebih maklum kalo dia mandangnya ke arah dada kekekekekkk daripada ke arah perut. Ada apa sih dgn perut gw??

Gw pikir2, ah..aneh kali dia, cuekin aja. Pas gw jalan ke arah masuk gedung, gw liat satpam ngelirik gw dgn pandangan aneh jg, dan ngeliatnya sama pula, ke arah perut ke bawah. Gw langsung parno. Reflek gw pegang retsleting celana gw, kebuka ato gak. Taunya gak tuh...

Gw cuekin lagi, jalan terus ke arah lift. Sampe di lift, gw pas pas an sama mba2, dan pandangan dia jg sama. Dia lebih gila lagi ngeliatnya, sampe 2x ngelongok gt ke bagian perut gw. Alamak, ada apa gerangan?? Gw langsung jadi gak pede, ada yg bolong kah celana gw, ada apa sehhh??

Pas masuk lift, dan kebetulan gw sendiri, gw langsung ngelirik ke bagian bawah, busetttt...ola la.... ternyata, darah mens gw nembus bo!!!! Nembus ke celana depan, jijaiiiii!! Nembus nya gak banyak sih, tapi bercak merah darah gt dengan diameter 1,5 cm. Celana gw warna nya terang, jadi keliatan banget. Sialan, mokal deh...mokallll....

Labels:

 



2 Comments:


At 6:48 PM, Blogger Yenny Lesly

elu keik anak SMA aja deh pake tembus segala. Makanya kalo pake softex yang tembus en nyerep ampe ke dalam dong Mel...jgn itu doang yang ditembusin ...qiqiqi... *ngeres.com*

 

At 5:29 PM, Anonymous Anonymous

Mau nanya donk, darah kok bs nembus ya, bukannya yg bs nembus itu yg tajam2? <<< cupu mode on :p