Monday, March 13, 2006
posted by TokoMainanOnline at 8:57 AM | Permalink
Jatuh Cinta serasa Jatuh Beneran
Hmm... sebenarnya gw ga ada ide nih, tapi berhubung ada satu temen gw yg ribut2 mulu ama updet an gw, terpaksa deh dengan sekuat tenaga gue nyari inspirasi.

Lagi bengong nyari inspirasi, ga sengaja gw kebayang ama cinta monyet gw jaman bahela. Hihi... kenapa ya.? mungkin karena udah lama banget kali ga merasakan cinta huhuhu... Ga deng. Cuma kalo dipikir-pikir emang lucu banget yg namanya cinta monyet itu. Berjuta-juta rasanya, tapi bisa ilang dalam sepenggal waktu.

Waktu itu gw baru aja masuk SMP 1. Baru lulus SD, masih culun, masih bau kencur, belom juga umur 13 taon, dan belom ngerti pacaran juga sih sebenarnya. Ga kayak anak-anak jaman sekarang yg SD aja udah pada pacaran. Ck ck ck... bener2 kemajuan jaman.

Pas baru pertama kali masuk kelas, gw masih asing banget ama situasi SMP. Seragam baru bok, jadi masih ga biasa aja liat rok dan celana yg warna biru (biasanya kan warna merah hehe).. norak ya!!

Cowo itu, sebutlah si Mr. Wise, dia duduk pas di belakang gw. Dari awal, dia tuh udah demen banget ganggu2 in gw, ntar bangku gw lah ditendang2 pake kakinya, ato senderan kursi gw dipukul2 pake pensil, rambut gw ditarik2, ato kadang2 gw suka dilemparin kertas kecil2 yg digumpal2 gt, supaya bikin gw marah. Kalo gw udah marah, dia kesenengan, cengengesan, huh gokil deh. Akhirnya, jadilah gue punya musuh bebuyutan di kelas.

Hari2 merana dimulai. Sebelllll banget gw ma dia, isengnya itu loh ga tahan. Tapi di samping iseng nya itu, dia ada baiknya juga sih. Misalnya ada yg gangguin gw, dia bela gw mati2an. Waktu gw harus ngerjain ps di sekolah dan telat ga bisa pulang, dia tungguin gw sampe selesai. Terus nganterin gw pulang jalan kaki. Waktu itu, gw bingung aja dan nolak dianterin pulang, tapi dia dengan cueknya ngikutin aja dan dengan resenya jalan di samping gw. Ihhh... pede amat.

Nah, pas nganterin pulang gw diem2 an aja sih, abis ga tau mo ngomong apa. Biasanya kan kita berantem terus gara2 keisengan dia. Jadinya pas ga berantem, bingung mo ngapain. Ga lucu kan kalo gw tiba2 marah sendiri, wong udah dianterin pulang kok. Dan ternyata, dia gentle banget. Kalo lagi jalan, gw musti selalu ada di sisi dalam. Dia bilang, cowo hrs ngelindungin cewe dr bahaya. Cie ileh... anak 1 SMP bok, bisa ngomong gt..

Sejak itu, hubungan gw ma dia agak2 berubah sih. Dia jg udah ga pernah iseng2 lagi. Ada kebiasaan barunya, yaitu suka manggil gw, tp pas g nengok ke belakang, dia jawab "Ga ada apa2". Ato kadang2, dia minta temen sebelah gw utk tukeran bangku ama dia, jadinya dia bisa duduk di sebelah gw. Pernah sampe dia berantem ama temen sebelah gw, lantaran temen gw ini ga mau pindah tempat duduk tapi dia maksa.

Lama2, kita makin deket. Setiap hari tuh dia nganterin gw pulang, pdhal rumah dia agak jauh dr rumah gw. Kadang gw jg nungguin dia main basket seabis pulang sekolah, abis itu pulang bareng. Di sekolah kemana2 berdua (kecuali ke wc :D), bikin pr berdua hihi... udah kaya lem ama perangko.

Tapi itu semua ga berjalan lancar. Lantaran ada 1 temen cewe yg cukup deket ama gw, dan si Mr Wise ini ga suka. Abis menurut Wise, temen gw ini pengganggu banget. Misalnya pas kita lagi nonton dan ketemu ama temen cewe ini, dari awal nonton sampe selesai, terus acara makan dan jalan2, dia ngebuntutttt terus. Gw sih ga keberatan, tp Wise keberatan.

Lama2, kalo gw lagi berdua ama temen gw ini, Wise cembetut. Ngambek. Waktu itu, gw asli cuek bebek abis kalo Wise lagi ngambek. Ga berasa. Gw makin deket ama temen gw ini, Wise makin tersingkir. Akhirnya, suatu hari Wise bener2 marah banget, terus dia ngajak temen gw ini berantem, sampe gw harus misahin mereka berdua. Dan Wise mengultimatum gw utk milih siapa. Dia ato temen gw ini. Ihik.. g ga tau musti milih siapa. Akhirnya gw cuma diem bengong aja. Wise tambah marah.

Setelah beranteman, kita ga pernah ngomong lagi. Dasar gw nya badak, gw cuek juga. Gw berpikir, masa sih gara2 dia gw ga boleh temenan ama yg lain. Norak amat, lama2 gw nanti bisa ga punya temen satu pun. Itulah akhir dari hubungan gw ama si Wise ini. Kalo dipikir2, seharusnya julukan dia bukan "Wise" ya. :p

Lepas dr SMP, Wise pindah sekolah. Dan pas kul, kabarnya dia keluar negeri. Sampe sekarang gw jg udah ga pernah ketemu dia lagi. Hmmm kepikiran jg sih, kaya apa ya dia sekarang. Udah merit kah, udah punya anak kah? Oh cinta monyetku...

Labels: