Friday, November 09, 2007
posted by TokoMainanOnline at 3:32 PM | Permalink
Mampet
Rasanya minggu ini adalah minggu terberat yang harus gw jalanin. Otak bener-bener gak bisa diajak kompromi untuk dapat berpikir dengan baik. Dikasih kerjaan sebiji, masih bisa, 2 biji udah kewalahan, 3 biji lupa lagi tadi yg pertama gw ngapain yak, apalagi yg ke empat kelima. Pikiran gw terlalu melanglang buana kemana-mana. Akhirnya otak jadi blank, gak tau musti ngapain. Tinggal bos gw tiba-tiba nanyain gimana yg kerjaan ini. Waduh... gw lupa ngerjain.

Tadi gw nelpon ke perusahaan namanya Nedo, mau cari Mr. A, ehh.. pas ngomong di telpon malah bilang, halo bisa bicara dgn Mr. Nedo? wekk... bego banget!! Otak gw nih bener-bener perlu dicuci pake detergent yang daya pembersihnya dasyat banget supaya gw bisa ngelupain semua kejadian yg bikin gw jd lang ling lung begini.

I ruin eveything! Penyesalan tinggal penyesalan. Gw hanya bisa berharap semua belah pihak dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik.

Labels: