Tuesday, September 23, 2008
posted by TokoMainanOnline at 10:55 PM | Permalink
Ada-ada aja Versi II
Ngurusin orang sakit itu emang cape, tapi ya mau gimana lagi harus dihadapi. Keadaan hamil gw ini yang agak-agak bikin gw lemes kalo musti sering bolak balik RS. Mana lagi kaki gw pada bengkak-bengkak kalo duduk kelamaan, jadinya gw gk gitu bisa ngurusin laki gw di RS. Untung keadaan dia gk terlalu parah-parah banget, masih bisa ngapa-ngapain sendiri, jadinya gk ada yg jaga juga gpp. Cuma suster aja yg pada heran, kok laki gw saban hari di kamar seharian cuma sendiri, gk ada yg jaga gk ada yg nengok juga kekekekk.... cucian amat!! Laki gw emang gt kalo sakit, kagak mau ngumbar kemana-mana, gk perlu dibesuk orang, kalo bisa juga jangan kasih tau siapa-siapa. Orang kantor aja kalo bisa gk usah tau, cukup bos nya aja seorang yg tau. Betah aja dia di kamar sendirian nonton tv seharian. Pokoke, asal ada Kabel vision, mo sendirian di hutan sebulan juga gk masalah.

Tapi untung juga punya laki mandiri. Selama sakit, gak pernah nyusahin, gak manja, gak pernah minta apa-apa, cukup tau diri. Hanya yg susah emang, laki gw seneng banget nyembunyiin penyakit. Nanti ketahuannya kalo udah parah banget. Misal dia keliatan sakit, gw tanya kondisinya, kok dia keliatan lesu, keliatan napsu makan berkurang, keliatan yg macem-macem lah yg menunjukkan dia sakit, tapi dia pasti selalu bilang dia fine-fine aja. Laki gw itu orang yg sangat-sangat jarang mengeluh. Kalo dia udah mengeluh, itu berarti udah tahap berat. Kaya kemaren, tiap kali ditanya bilangnya gpp...tapi tau-tau tiba-tiba bisa parah kaya gini, sampe opname segala.

Semenjak laki gw masuk RS, udah kepala gw puyeng mikirin sakitnya dia, ehh...ditambah lagi tiba-tiba banyak komplenan orang. Heran deh, tiap hari gw angkat telpon cuma buat dengerin orang komplen, yg barangnya rusak lah, yg barangnya ketuker lah dgn orang lain, yg barangnya belom sampe lah pdhal udah beberapa hari lalu dikirim, dan yg paling cape bikin gw naek darah pas ditelpon oleh orang yg udah beli barang 4 BULAN YG LALU, tapi BARU komplen sekarang dan dia bilang barangnya tidak sesuai pesanan. ALAMAK!!! 4 bulan yg lalu geto loh dan baru komplen sekarang. Dia alasan barangnya emang baru dia buka sekarang. Duh bener-bener cape deh gw ladeninnya. Nyokap gw aja sampe ikutan stress ngeliat gw jawabin komplenan orang tiap hari. Heran bener, pdhal gak biasa-biasanya kaya gini. Jadi selama 4 hari laki gw di RS, gw juga pontang panting ngeladenin orang komplen kekekekkk... Indahnya hidup ini :))

Labels: