Monday, April 28, 2008
posted by TokoMainanOnline at 9:53 AM | Permalink
Pentas Kartinian
Sabtu kemaren, ceritanya anak sekolah ABC Kids (skul kei), semua pentas. Gw gak tau kei bakal pentas apaan, paling joget2 kaya taon lalu. Acara kan mulai jam 8, pagi2 jam 7 gw udah bangunin kei, ingetin dia kalo hari ini dia musti pentas joget di sekolah. Dia girang banget tuh kalo dibilang mau joget di skul, langsung semangat, cepet2 mandi, makan, lancar deh. Jam 8 pas kita berangkat dr rumah hehe, telat dikit

Gw pikir semua bakal berjalan mulus kaya taon lalu ngeliat reaksi kei yg seneng banget dan semangat bakal mau joget. Tau2 nih, baru juga turun mobil, dia udah kebingungan. Dia bilang gini, "Lohhh, kok kita ke sini? Aku kan mau joget di sekolah ABC Kids. "

Emang acaranya itu diadakan di sekolah yg SD, bukan yg playgroup, karena tempatnya lebih gede. Jadi gw jelasin, ini sekolah ABC Kids juga, tapi yg SD. Si kei masih ngeyel, "Aku gak mau ke SD, aku kan belom besar, aku masih playgroup" Walahh... capek deh. Akhirnya dia nangis-nangis di pintu masuk, kagak mau masuk, ngajak pergi ke sekolah yg kecil. Payah deh nih anak.

Setelah dibujuk-bujuk, keluarlah kesepakatan bahwa dia mau masuk asal gak joget, ya udah dgn terpaksa gw kabulkan. Pas di dalam, semua anak udah dibagi2 kelasnya, dan sebelum masuk, kei udah nangis lagi, ribut2 gak mau masuk. Tapi miss nya berhasil membujuk dia, akhirnya dia mau masuk dgn muka cembetut dan keliatan banget masih pengen nangis. Di dalam, udah banyak temennya pada manggil2 nama kei, tapi si kei masih tetep aja bete. Gw udah pikir, yah bakal kacau deh pentas taon ini. Awalnya udah gak mulus. Salah gw juga gak nyangka bakal terjadi kaya gini, kalo tau kan di rumah gw udah mulai kasih tau biar dia gak kaget.

Pas miss nya udah aba2in semua utk siap, kei nangis lagi, ribut kagak mau joget. Aduhh, gw udah mikir udah lah, gak usah dipaksain. Tapi last effort, gw bilang ama dia gini, "kei, kamu liat kan mami udah bawa kamera nih. Ini gunanya kan utk foto kei yg lagi joget bareng temen-temen. Nanti fotonya buat kita kasih liat ke nini, opung, ama , akong, biar mereka tau kalo kei ini pinterrrrrrrrr banget jogetnya. Nanti pasti mereka bilang gini, wahhh keziah pinter banget ya, kerennnnnnnn." wehehehehehe..... Dan buset, ngomongan gw itu udah kaya penyaluran energi ke dia. Doi langsung manggut2 bangga, dan semangat lagi utk joget. Akhirnya mau disuruh berbaris dan jalan ke arah panggung. Sampe ke panggung, muka dia bener2 sumringah dan akhirnya pentas semua berjalan dengan sukses.

Lagi berbaris sehabis dibujuk

Gaya di panggung

Dari awal gw udah sibuk pasang video utk rekam dia, pas udah selesai, gw mo pencet stop, dan OOOOOO.... DISASTER deh!! Ternyata dari tadi gw belom pasang RECORD ON. wuaaaaaaaaaaaaaaaa..... $%#@^*%$#@, Nangis bombay gw. Rasanya pengen berteriak sama missnya, TOLONG DONG ULANG SEKALI LAGI, PLEASEEEEEEEEEEE.... tapi apa boleh buat, anak-anak yg mau pentas berikutnya udah nunggu di bawah tangga, gak sabaran mo naik ke panggung. Dan gw dengan lemas akhirnya cuma bisa ngeliatin hasil rekaman gw yg cuma secuil, nampilin kei wkt selesai manggung dan siap2 mo turun panggung. SIALLLLLLLLLLLL deh. Kesel gw..

Sekilas ttg jogetnya kei, jadi mereka pake lagu MOSQUITO. Dan ceritanya kelas mereka dibagi 2, sebagian anak2 sebagai penyemprot nyamuk, mereka dibekalian alat semprot. Dan sebagian lagi berperan sebagai nyamuknya. Mereka pake kostum nyamuk. Kei kedapetan jadi penyemprot nyamuk. Jadi ceritanya, banyak banget nyamuk nakal, jadi bikin kita kegatelan di tangan, di badan, di kaki (sambil peragain garuk2 di tempat tsb). GEMES deh, ayo kita semprot aja nyamuk2 nakal itu, sottttt....sottttttt...sotttttt

Gw sampe sekarang masih kesel kalo ngebayangin lucunya kei waktu bergaya. Kesel karena gw bego sampe kelupaan pencet ON. Pdhal udah gaya sana sini ambil scene dari berbagai angle. BEGOOOO!!!

Labels:

 



1 Comments:


At 1:10 PM, Blogger rikkuchi

iya dasar dodol....

si kei muka boleh mirip lo sama ko ari, tapi gayanya mirip gua abis! and kakinya x juga...duh kei anak Ieie :P~