Friday, March 17, 2006
posted by TokoMainanOnline at 8:06 AM | Permalink
Program Diet
Hmmm.... setiap denger kata diet, rasanya perut sakit. Gimana ga sakit, abisnya selalu mengingatkan gw ke bodi yg bongsor ini, dan kalo denger kata diet, mengingatkan juga bahwa IT'S TIME TO DIET!! Huhuhuhuhu.... nasib org gendut.

Diet itu bagi gw sungguh tidak enak. Tidak boleh makan yg enak2, harus nahan laper, harus banyak gerak, dan yg paling sengsara adalah saat tidur karena tidurnya musti dengan suara dengkuran perut. Bersyukurlah hai orang kurus yg ga pernah ngerasain diet.

Seumur idup gw, belom pernah sih gw ngerasain jadi org langsing, imut, kecil, kurus. Dari dulu tuh gw emang udah ada bakat gendut. Cuma, sebelum merit, gw masih belom menyandang gelar gendut sih, masih dalam tahap "montok" hahahaha. Itu yg dibilang suami gw.

Oh ya, laki gw ini, paling ga suka ama cewe gemuk. Makanya dulu pas pacaran, kita sering berantem gara2 dia selalu ngelarang gw makan yg enak2. Dia ngerasa bodi gw ini udah dalam tahap yg dibatas ambang, jadi kalo kelepasan dikit (misalnya gw makan kebanyakan dikit), pasti gampang jadi gemuknya. Jadilah dia mati2 an ngebatasin semua porsi makan gw. Huh, sebellll deh. Gw pengen makan ice cream ga boleh, kacang, taro, chiki, semua kesukaan gw ga boleh. Huaaaa.... Pokoknya, gw cuma dikasih kesempatan utk makan 3x sehari, itupun porsi nasi ga boleh banyak. Selebihnya, NO! No ngemil, no jajan, no bakso, no syomai, no gorengan, no apapun. Bayangkan sadisnya nih si misua.

Gw mulai lepas kontrol pas lagi hamil. Waduh... rakus banget deh. Kaya baru keluar dari penjara. Suami pun ga berani ngelarang, karena gw selalu alasan " si baby nih yg pengen" hihi, makanya akhirnya dia pasrah jg. Jadilah berat gw naik sampe 20 Kg. Wew wew wew...

Setelah melahirkan, timbangan g cuma turun 8 kg doank. Masih ada 12 kg lagi. Ngurus bayi sendiri cuma mampu menurunkan berat 2 kg. Setelahnya, manteng. Hiks, sedih banget ngeliat body yg kaya lemper. Udah ga berbentuk gitu. Semua baju2 gw yg dulu pun hijrah ke adek gw. Sedangkan gw musti beli baju lagi yg baru dan susahhh banget ya milih baju buat org gendut. Selalu ga ada ukurannya. Over size! Malu- malu in deh. Keluar masuk toko, cuma yg ukuran kecil mulu. sighhh... Pas ada yg agak gede, dicobain kadang ngepas, kadang kesempitan. Ohh para designer! Ciptain donk baju buat org gendut. Tp jgn yg mahal2 :p

Nah... pas g dpt kesempatan training ke Jepang kemaren, selama 10 hari gw bisa turun 2 kg. Setelah dr Jepang, gw seakan dpt kekuatan utk melakukan pembatasan makanan. Abisnya sayang kan kalo 2 kg itu naik lagi. Ditambah juga, gw mulai rajin main bulutangkis ama suami. Yah itung2, supaya member gw di Stamford cibubur ga jadi basi deh. Abis kemaren ini kan gw yg minta2 ama suami utk masuk jd member couple. Udah bayar nih yg buat setaon. Awalnya doank yg giat berenang tiap minggu. Lama2 mandeg jg. Mulai males dan suami mulai ngoceh karena gw ga konsisten ama janji gw yg katanya nih mau seminggu minimal 2x berenang. hihihi...

Sekarang, Puji Tuhan deh berat gw tinggal 5 kg lagi dr semula. Ga diet yg gila2 an, ga nahan laper sampe grutukan, makan seperti biasa, kadang masih ngemil jg kalo lagi ga tahan. Semoga nihhh... semoga 5 kg itu bisa gw turunin dgn sukses, kalo bisa gw mohon ada bonus lagi 5 kg turun. weksss.... mimpi kali ya mo jadi langsing.



Labels:

 



1 Comments:


At 12:34 PM, Anonymous Anonymous

Ada cerita nih,… beberapa waktu lalu aku ketemu ma temen lamaku dulunya dia yah lumayan gendut sih meski ada yang pernah bilang dia langsing,..itu mah fitnah bener2 deh keterlaluan yang ngomong. eh temenku nih percaya aja klo dia langsing…huahahahaha……

Tapi waktu ketemu lagi kemarin what’s up,…jadi kaget deh wajah2nya sih aku masih kenal . tapi bodynya itu loh dah turun drastis…jadi langsing bo!

Sebelumnya sih aku memang denger2 dia rajin banyak minum suplemen beberapa tahun yg lalu. Trs nanya2 nih ceritanya, katanya sih dia memang pakai suplemen apa gitu buat nurunin berat badannya tapi bukan yang dulu dia pernah konsumsi. Trs apa dong..?

Katanya lagi Suplemen yg sekarang dia konsumsi tuh bukan cuma nurunin berat badan tapi juga sekaligus mencegahnya balik lagi Plus ,.. ini nih yang katanya bikin dia mau coba suplemen ini —-Supelemen ini menjamin bahwa dia boleh tetep makan sesuai kebiasaan dia, dan gak perlu merubah total kebiasaan makan dia. Gak perlu lagi diet dengan ketat. Dan katanya lagi klo obat2 pelangsing yg dulu dia pakai tuh ga da yg kasih kayak gini bahkan bikin dia stress karena harus ini itu , gak boleh ini gak boleh itu—-Ditambah khasiat lain yaitu sebagai suplemen buat Detox.

Hah…! detox apaan tuh. detox kelapa ..hauahahahahah…

Katanya sih Detox tuh berarti pembersihan racun racun dalam tubuh sehingga kita akan merasa lebih sehat seperti anak2 gitu. Tapi emang sih perubahannya begitu besar sejauh yang akau liat. mukanya juga lebih cerah gitu..

Eh ..eh eh.. dia malah trs ngiklanin makanya kamu juga pake ini juga dong lihat buktinya di tubuhku yang sekarang ini langsing kan..hahahahahahaha……. bisa bisa aku malah jadi kerempeng klo make kayak gituan lah sininya dah kurus gini ..hehehehe…

Klo ada yang tertarik ma infonya bisa hub aku di prabhita2007@yahoo.co.id terus ntar aku hub dia ..klo ketemu tapi coz sekarang dah jarang ketemu ga tau dianya kerja dimana…tapi ntar deh klo da yg serius coba tk hub dia…hehehehehe.. terus ntr tak tanyain suplemen nya apa…trs…tak hubungi kembali… OK