Friday, November 16, 2007
posted by TokoMainanOnline at 12:56 PM | Permalink
Tatuttt...
Hari sabtu minggu lalu gw dapet giliran medical check up dari kantor. Kenapa milih sabtu? Karena hari Seninnya gw bolos :p (sebenarnya jadwal nya senin karena kan pas jam kantor).

Nah.. selama ini yg bikin gw resah bin gelisah kalo mo chek up adalah cuma satu yaitu PAP SMEAR! Duh plis deh, night mare banget gitu loh. Buka celana di depan dokter, terus ngangkang buka lebar2 mahligai kebesaran kita wakakakakkk.... Mana pula di RS ini, dokter-dokter kandungannya selalu dapet yg cowo muda nan ganteng lagi. Mau ditaro kemana muka ini bah... malunya bukan maen. Masih mending deh kalo yg pereksa itu dokter tua ubanan yg udah uzur secara pastinya dia kan udah bosen ngeliat Mrs V beribu2 kali dengan berbagai macem bentuk. So dia pasti jg gak peduli ama punya kite :p

Kebetulan kalo pereksa hari sabtu, dokter kandungannya dpt yg ce. Misua juga dah wanti2, pokoke gw musti dipereksa sama dokter cewe. Maka, jadilah kita hari sabtu pagi-pagi jam 8 udah nyampe sono. Gw mulai sibuk gentayangan pereksa ini ono sedangkan laki gw duduk manis menunggu di ruang tunggu selama 5 jam kekekekekk... udah kaya herder deh ngejagain gw. Kurang setia apa lagi tuh dia :p

Pas gw lagi asik2 duduk jg nunggu dipanggil, tiba2 salah satu suster membimbing gw ke ruang dokter yang adalah utk pereksa pap smear. Duh.. langsung mules deh gw dan cepet2 nanya, cewe kan dokternya ya? Walaupun suster udah bilang iya, tp tetep aja kebat kebit. Gak ada persiapan gitu loh hehehe... Akhirnya sampailah gw di tahta kebesaran itu dan eng ing eng wek... ternyata oh ternyata... kalo dokter ce itu pembawaannya lebih kasar dr dokter co ya hiks... dia main sodok aje... yeee.. emang nenek moyangnya punya. Beda bener dengan dokter co yg pake perasaan pas nyodoknya :p. Sori nih cerita gw rada vulgar :p abis keqi banget sama dokter ce itu. Tau gt kan gw gak nurutin apa kata misua kekekekk...

Tapi asli bener, gw bingung kenapa di RS ini dokter kandungannya yg cowo itu seperti baru bener2 fresh graduate, masih muda2 dan ganteng pulak. Gw inget 2 taon lalu, dokter yg pereksa gw itu sampe bikin gw nervous abis2an. Masalahnya, mukanya itu kaya muka anak gaul yg suka nongkrong di cafe, sama sekali gak culun, keren, klimis, dan gw musti pula kasih liat my very very secret body part huhuhu... gak rela gitu lohh.. Tapi dia asli lembut banget pas pereksa, gak kaya si dokter ce yg keriput itu.

Selain itu, gw aja masalah juga di gigi. Dari hasil foto, dokter sarankan gw utk operasi gigi geraham belakang karena numbuh miring. Gak tanggung-tanggung bo, sekali operasi dua, geraham kiri dan kanan hiksss.... gw ngeri banget dengernya. Udah gt, gigi gw ada yg bolong 2 biji. wew wew... gw dari dulu paling ngeri ke dokter gigi, segala macem nambal dll seremmm... Cuci karang gigi aja gw baru sekali dan itu terjadi di usia gw yg berumur 27th. Nambal?? Apalagi operasi?? Ntar dulu deh....

Pas ditensi juga bikin gw kaget. Moso darah gw 130/80 :((( Gile bener! DOkter sampe ngulang cek 3x, tapi tetep aja hasilnya sama. Pdhal selama ini tekanan darah gw normal2 aja, cuma 110/80. Kenapa skrg jadi tinggi begitu?? Kata dokter sih mungkin karena gw stress. Hmm... iya kali ya ..

Di luar itu, hasil medical cek up gw baek2 aja. Puji Tuhan :)

Labels:

 



1 Comments:


At 11:52 PM, Blogger Amey

wakakakkaak horor bangets ih lu cerita pap s mearnya kekeke