Tuesday, November 20, 2007
posted by TokoMainanOnline at 10:05 AM | Permalink
TTM
Seorang temen mengirim email ke gw yg ngebaca judulnya aja udah bikin gw merinding mesum huahuahua... abis subyek emailnya adalah "Bersahabat dengan Suami Orang" kekekekkk.... Konotasi nya negatif banget. Tanpa ngebaca isinya gw jg udah tau lah sedikit banyak ilustrasi di dalamnya. Masalahnya, bersahabat dengan suami orang lagi ngetrend gitu loh jaman sekarang :p

Bahasa kerennya kan TTM. TTM ini bisa berupa suami/istri orang, temen biasa ato temen kantor berbeda jenis, yahhh.. pokoknya temen berbeda jenis yg ngobrolnya udah pake sayang-sayang an, ato yg lebih parah lagi pake usap-usapan di berbagai tempat :p

Tapi tak bisa dipungkiri, jaman sekarang yg namanya TTM itu kok rasanya biasa banget. Denger gosip si A lagi ttm an sama si B, denger gosip lagi si C lagi ttm an dengan si D. Bukan seleb aja lagi yg bisa ttm an, temen-temen terdekat kita pun kadang digosipin juga lagi ttm an. Jadi kesimpulannya, kok begitu banyak org yg punya ttm. Apa enaknya sih?? :)))

Pasti enaklah, wong namanya juga ttm, ngobrol aja ama ttm serasa lagi berada di langit ketujuh, apalagi kalo sampe dipuja puji sampe pipi bersemu merah "Kamu manis sekali sayang hari ini..." wekekekekkk.... pastilah yg dipuji udah salting gak karuan bak anak SMA yg baru mekar. Bahasa-bahasa ttm an udah bisa ditebak lah, pasti seputar kamu manis, cantik, aku kangennnnnn, I miss U so much, I luv u so much, kata-kata so much pasti gak pernah ketinggalan. Biasalah, orang jatuh cinta kan suka hiperbol.

Alasan utk punya ttm pun cem macem. Dari A-Z. Berawal dari curhat-curhatan, pas berantem ama misua/istri, lari ke ttm utk curhat. Sang ttm pun menenangkan, memberikan solusi terbaik untuk sang teman dan lama-lama kok jadi berasa lebih enak ngobrol ama ttm, akhirnya ketagihan, ketergantungan, gak bisa lepas, ngerasa kosong kalo ttm nya gak ada dll dll...

Tapi inget! Namanya punya ttm, itu artinya sedang bermain api. Nah.. yg namanya bermain api itu gak ada yg enak. Pasti lah suatu saat kebakar ato kesundut hehehe. Kalo udah gitu, udah tinggal nunggu naseb. Sang ttm pun kebanyakan gak gentle, bakal menghilang ditelen laut :D. Apalagi kalo dia adalah suami orang. Pastilah kata-kata terakhirnya adalah "Maafkan aku say, Aku sangat sayang sama kamu, tapi aku harusss pulangggggggggggggg.... " Mo balik kandang dia hehehe....inget ama piaraan di rumah. Jangan hareppp deh diri kita bakal dipikirin, itu mah seperti pungguk merindukan bulan, cuma nambah list sakit hati aja kekekekk....

Intinya, punya ttm itu tdk pernah ada yg berakhir bahagia. kekekek..sooo... berpikirlah beratus2 kali sebelum anda ingin bercurhat dengan temen berlainan jenis (di luar lesbong dan homreng ya) karena curhat-curhatan itu adalah awal segalanya.

So sekarang, coba ya para cewe, iket deh leher misua erat2, jgn sampe punya celah utk nengok sana nengok sini, kalo perlu dipakein kacamata kuda, biar laki anda gak disamperin ama cewe binal hahahaha. Kecuali misuanya ada kelaenan kaya misua gw wekekekekkk.... Biarpun dia buayak, tp doyannya sayur kangkung, kagak doyan daging :p

Tapi btw, apa maksud temen gw ngirimin gw email kaya gt yak? :p Apa gw ada kecenderungan ke arah sono ya? Apa karena muka gw rada binal? wahahahaha... au ah gelap.

Labels: