Friday, July 17, 2009
posted by TokoMainanOnline at 5:09 PM | Permalink
Kursus
Udah lama gw pengen kursusin kei, apa kek... pokoke kursus. Daripada dia cuma skul doank 3 jam terus abis itu waktunya abis buat maen yang gak jelas kekeke... Kalo ngeliat dari kebiasaan sehari-hari, anak gw si kei ini kreatif banget. Apa aja bisa dibuat mainan sama dia. Dia bikin sendiri.. Ada plastik nganggur, diambil terus dikasih crayon, jadi deh topi kurcaci. Udah bosen sama topi kurcacinya, tu plastik digulung-gulung sama dia, ditempel-tempel dan taunya jadi kalung warna ungu kekeke...Ngeliat tali nih, nanti dia gunting kertas 2 buletan besar, ditempel-tempel pake selotip, tau-tau dia muncul di hadapan gw pake BH dari tali hahaha... Ato nanti dia bikin telpon dari kertas. Ato bikin gamewatch dari kertas juga. Gw kadang sampe takhjub juga, kok bisa ya dia kepikiran bikin ini ono. Emang dasar gw sama sekali tidak kreatip.

Ngeliat dia kaya gitu akhirnya gw kepikiran utk kursusin dia art. Gambar ato nyanyi, ato apalah. Selama ini gw tanya ke dia, mau gak les... dia selalu jawab gak mau. Ya udah ngapain maksa kalo anaknya kagak mau. Sampe akhirnya pas liburan kemaren, gak tau kenapa dia napsu banget pengen les gambar. Jadinya hayok deh gw anterin dia cari-cari tempat les di sekitar rumah. Tapi kok tempat les nya kagak ada yg oke yah...

Eh tiba-tiba besoknya dia ribut mo les balet wek.. ini anak kok ganti-ganti. Kebetulan di deket rumah ada sanggar ananda. Gw kasih dia ikut trial. Gk tau di dalamnya belajar apaan (ortu gak bisa masuk ngeliat), tapi keluar dari kelas dia bilang dia tetep mau balet. Tadi di sana kagak ada balet cuma ada nari biasa (modern dance).

Hari ini dia ikut trial balet. Dan gw liat dia enjoy juga biarpun belom bisa ngikutin. Tapi lucu banget ngeliat anak-anak kecil belajar balet.. lari ke sana lari ke sini udah kaya kelinci. Setelah selesai gw tanya dia seneng gak, dan dia bilang seneng... ya udah deh gw langsung bayar-bayar kekeke.... akhirnyaaa... balet juga yang jadi pilihannya.

Labels: