Friday, February 06, 2009
posted by TokoMainanOnline at 8:03 AM | Permalink
Bohwat!!
Amsiong deh gw sama asisten di rumah. Punya 3 malah bikin kepala gw pusing.

Baru kemaren gw ama laki gw ngomel-ngomel lagi. Sekarang gara-gara makanan. Selama ini emang gw dah jengkel banget, pasalnya mereka itu nyebelin banget kalo masalah makanan. Udah rakus, makanan milih pula. Sayur gak ada yg mo makan, semua maunya daging bo!! Kalo masak sayur, gak laku deh, gak bakal disentuh sampe kadang-kadang jadi dibuang. Nah kalo daging, cuma mau ayam dan sapi, kalo ikan pun gak laku pula. erghhh...

Selama ini gw cuma bisa elus dada... tahanin aja deh. Masalah makanan masih bisa gw beli pake uang, yang penting anak-anak gw sehat dan baik-baik sama mereka, masalahnya itu gk bisa gw beli pake apapun. Tapiiii... kemaren bikin gw sewot banget. Laki gw baru beli udang yang gede sebanyak 1,5 kg, dan udah dipesen dari dulu-dulu kalo udang itu hanya untuk anak gw, karena anak gw doyan banget sedangkan udang itu kan harganya mahal!! Lah ini, baru juga beli, gw baru dapet 3 potong, laki gw baru dpt 4 potong, masa tiba-tiba udah abis, cuma dalam waktu 2 hari. Kemana semua itu? Masa anak gw semua yg makan? Kan gak mungkin lah ya..

Kali ini gw pengen tau, siapa sih yg jadi pelopor sampe berani makan udang gw kekeke... gw bo khang guan banget deh! Jadi gw tanya terang-terangan, siapa yg makan udang? Nah, yg lucu dari sifat-sifat asisten gw, mereka bertiga itu kurang kompak, dan suka saling mengadu. Jadi kadang si A, ngaduin si B, si B ngaduin si C, si C ngaduin si A ato B kekekekkk... ya gitulah, jadi kaya lingkaran setan di rumah. Akhirnya ketahuan lah siapa yg rakus di rumah gw. Dari pengaduan asisten yang lain-lain, si doi ini suka banget masak buat dia sendiri pdhal tugas dia bukan masak. Sehabis masak, dia umpetin di kamar buat bekal dia makan nanti. Yg dia masak bukan sayur lah, tapinya daging ayam berpotong-potong, atau apa lah yg enak-enak, pantesan aja!! Padahal waktu awal masuk kerja sama gw, ngakunya kagak bisa masak. huh! Cape dehhh...

Mulai sekarang, tiap hari gw periksain stok makanan di rumah. Kalo kagak gt, bisa bangkrut lah gw hanya untuk ngempanin mereka makan doank. Indomie aja sekarang udah gw taro di kamar. Soalnya kalo taro di dapur, baru juga beli 1 kardus, cuma bertahan 1 minggu kali tuh. Giliran gw mo makan indomie, mesti beli dulu ke warung. Asli deh, seumur-umur punya asisten, baru kali ini gw sampe ngumpetin makanan segala, biasanya asisten gw pada agak tau diri dan makannya gak belagu kaya gini.... T_T

Labels:

 



2 Comments:


At 2:07 PM, Blogger Amey

jadi yg rakus yg mana? pasti bsnya kei yak? :P

 

At 3:50 PM, Anonymous Anonymous

wakakak...100 buat lu... kalo ngeliat badannya, udah gampang kok ketebak