Tuesday, August 25, 2009
posted by TokoMainanOnline at 10:23 AM | Permalink
4 ato 5 sihhh
Sejak punya adek, si kei jadi sok tua. Dulu waktu adeknya lahir, dia belom 4 tahun, terus bulan november 2008, baru deh dia 4 taon. Dan mulai awal taon 2009, dia selalu bilang umurnya udah 5, padahal baru juga jalan 5.

Kemana-mana selalu bilang, kei udah gede loh, gk kaya dede baru lahir, kei udah 5 taon. Udah bisa jalan, udah bisa mandi sendiri, udah bisa sikat gigi sendiri, makan sendiri, udah bisa lari.. pokoknya semua yg adeknya kagak bisa dia sebutin. Dasar gak mau kalah sama adeknya.

Nah tiba-tiba belakangan ini gw liat-liat jadwal imunisasi, karena terlalu sibuk ngeliatin jadwal karen imun , jadinya gw lupa sama jadwal imun kei. Ternyata nanti pas dia umur 5 taon, dia musti imun DPT polio lagi. Wah wah wah... gimana cara bujuknya yah... gw udah kebayang bakal pake acara maksa memaksa dan histeris.

Untuk persiapan, gw ngomong ke dia, kalo nanti dia umur 5 taon, dia harus imun DPT. Pas dengern kata imun, dia udah tau maksudnya disuntik, langsung deh dia bilang GAK MAU! Gw udah bujuk-bujuk dan berakhir dengan acara tangis menangis.

Ya udah, pas dia nangis, gw stop ngebujuk. Dan besoknya, pas dia jalan-jalan sama laki gw, pas dibilang kei kan udah 5 taon yah, udah gede, ehhh tiba-tiba dia jawab, " Bukan pap... keziah baru umur 4 taon." Ngomongnya itu loh bener-bener whisper, berbisik pelannnnn banget... sampe-sampe kita pikir apa kita salah denger yak..

Ternyata... dia gk mau lagi dibilang 5 taon karena dia takut di imunisasi hahahaha.... ada-ada aja ni anak.

Labels: