Tuesday, August 11, 2009
posted by TokoMainanOnline at 7:08 PM | Permalink
Tak Gendong
Belakangan ini demi mencari tambahan segenggam dua genggam berlian, laki gw sering lembur. Di samping emang kerjaan banyak, lembur juga lumayan lah. Dipikir-pikir, kok laki gw kaya OB yah, kalo lembur dapet duit kekeke... dimana-dimana kan lembur dapet duit itu cuma OB, sopir, dan sekelasnya :p. Gpp lah yang penting OB gaji direktur iya gak... daripada direktur gaji OB .

Nah.. gara-gara dia lembur, pulang rumah jam 9 malam. Tiap kali dia pulang anak gw udah pada tidur. Jadi seminggu bisa tuh gak ketemuan berapa hari. Pagi-pagi jam 6 udah berangkat, anak gw belom bangun, pulang jam 9 anak gw udah bobo, kecian banget deh. Alhasil ketika dia gk lembur jadinya gini nih

Seminggu gw batasin dia boleh lembur 3 hr kerja, jadi 2 hr kerja dia kagak lembur. Kalo dia pulang jam 6 sampe rumah, anak gw udh pada hore hore. Tapiii... ternyata dua-duanya bener-bener really miss daddy, jadinya ketika laki gw gendong yg kecil, yg gede langsung protes.. pake acara ngumpet di balik selimut sambil nangis. Ketika kita tanya, dia malah makin kejer nangis sambil bilang, papi gk sayang keziah, papi cuma sayang dede huhuhuhu....

Ketika laki gw ganti gendong yg gede dan kasih yg kecil ke gw, giliran yg kecil protes. Mewek sambil tangannya menggapai-gapai laki gw. Busettt... bener-bener laki gw sang primadona di rumah. Akhirnya supaya dua-dua gak nangis, ya gitu deh, gendong bersamaan hahaha...rameeee bener. Gw gak laku lagi deh di rumah, mereka udah bletek ngeliat gw seharian nongkrong di rumah... bocennnn

Sekilas foto-foto centil

mau telpon papi dulu

idung pecek


balerina cilik

Labels: