Monday, August 24, 2009
posted by TokoMainanOnline at 2:16 PM | Permalink
Tidak Terencana
Hobby gw sekarang nambah 1 selain makan enak yaitu nonton Bioskop. Tiap minggu musti kudu nonton, film apa kek, pokoknya refreshing. Jadilah kalo udah deket-deket wiken, website yg paling demen gw kunjungi adalah www.21cineplex.com

Sebelnya, rumah gw deket kampung. Bioskop ada sih di cibubur junction, tapi film nya itu loh gak kuku. Pokoknya kebanyakan semua yg berbau-bau pocong, kuntilanak, dll. Kalo film barat yg keren-keren munculnya lamaaaaa banget. Udah gt gk ada midnight show, miskin banget pokoke. Jadinya kalo gw mo nonton seringan ke bogor huhuh...jauhhh

Wiken kemaren, gw rencana nonton Land of the Lost. Ini film dinosaurus. Gw pengen nonton lantaran pengen ajak kei. Pas searching dia ada main di bioskop terdekat yaitu artha gading. Jadinya kita bertiga hari sabtu malam ngeceng ke gading. Sesuai jadwal film itu mulai jam 21.25. Nah gw jam 20.30 udah nyampe dan buru-buru ngantri, tapi ooo... ternyata udah penuh. Gak ada 1 bangku pun tersisa. Karena gak mau rugi bensin, rugi waktu udah jauh-jauh dateng, gw tanya film lain yg tidak pernah ada di pikiran mau kita tonton, Orphan kek... the proposal kek.. Buset deh semua udah tinggal bangku-bangku depan. Untung gw gak ditimpukin sama org yg ngantri, soalnya gw lamaaaa banget di kasir, bingung musti milih yg mana.

Akhirnya gw milih the Proposal, film Sandra Bullock. Lucu gk sih nonton film dewasa bawa-bawa anak kecil. Itu pun kita dapet bangku 2 terdepan. Glek... kaku deh tu kepala dongak terus. Pas masuk bioskop nya, yg lucu si kei kaget ngeliat tempat duduk kita dimana, dan langsung dia nangis-nangis gak mau duduk di depan situ. Dan dia langsung ngabur ke tempat duduk belakang (tempat org punya yg orgnya belom dateng), dan langsung ngetake duduk disana. Sampe cape gw bujukin dia supaya pindah ke depan. Ternyata, di dalam pikiran dia, kita itu masih mau nonton film dino, jadinya dia takut kalo musti duduk di depan.

Dan ternyataaa.... film ini buagussssssssssssss banget. Asli suer, bagus banget. Gk rugi gw jauh-jauh dan cape-cape kepala gw dongak ngeliatin layar. Lucu banget, bikin ngakak terus. Dan yg terpenting, si andrew itu cakepppppnyaaaaaa.... cakep beneran deh. TOP

Laki gw yg biasa gak gt demen film drama, dia juga bilang bagus banget, dan nanti pasti bakal kita beli dvd nya dan tonton lagi berulang-ulang ehehe...

Gimana nasib si kei nonton film ini? Tepar lah... dia bobo di bioskop. Jadi gw bayar 25rb hanya untuk sewa bangku buat dia tidur hehehe...Lagiannnn...

Moral of the Story: Kalo gak punya kartu kredit BCA TAZMANIA/BATMAN, mendingan jangan nonton di Artha Gading, Gading XXI, dan bioskop-bioskop lainnya yg menyediakan nonton 1 gratis 1, amit-amit deh... kita yg gk punya kartu rugi karena bioskop itu ruame banget sama orang-orang yg mau gretongan, dan akhirnya kita-kita yg bayar full, malah duduk dongak di depan. Nasebbbbbbbbbbbb

Labels: