Monday, March 20, 2006
posted by TokoMainanOnline at 1:43 PM | Permalink
Petualangan Sehari
Belakangan ini hubungan gw ma suami lagi adem ayem. Istilahnya, lagi harmonis nih, lagi ga pernah berantem. Suami pun ga tau kenapa, lagi manis kaya kucing ihihi. Setiap pagi, kalo gw abis mandi, dandan mo berangkat ke kantor, bisa2nya dia meluncurkan perkataan "cantik deh" sambil cium kening ato rambut. Wuihh... awalnya kaget tuh dapet pujian tak terduga kaya gt. Biarpun dlm hati gw ngerasa mungkin pujian dia boong :p tapi ya tetep aja seneng. Soalnya jarang2 hehehe...

Tapi selain itu, ada cerita lucu jg. Gw kan lagi pilek nih. Jadinya sibuk deh ama idung gw. Tiba2 nih pas lagi perjalanan ke kantor, suami yg lagi nyetir usap2 paha gw sambil ngomong "Cepet sembuh ya". Hmm, gw pikir tumben amat dia lagi macet2 di jalan, lagi stress2 berebut jalan ama mobil lain, tiba2 bisa keinget gw. Ini sih serasa dapet durian runtuh. Tau ga apa jawaban suami setelah gw berkomentar tumben. Katanya "Gimana ga keinget kamu, orang dari tadi otak gw keganggu nih ama bunyi srot2 idung kamu." wakakakakkkk.... mo marah ga bisa. Akhirnya gw ketawa ngakak deh. Abis menurut gw lucu banget sih, untung gw belom geer2 banget.

Oh ya, ceritanya nih, belakangan ini gw lagi mellow banget. Tp bukan mellownya si Yenny loh. (Hihihi..maap Yen, punten). Gw nih lagi mellow ama yg berbau2 romantis. Dasar deh istri kurang kerjaan. Pada suatu hari, di malam yg indah, pas anak udah bobo di samping dan gw lagi pelukan ama suami (ciee..suitt), gw ngomong ama suami "Ko, kamu udah lupa ya pas awal2 kita pacaran, pas kamu masih romantissss banget." Dijawab ama suami " Emang kenapa sih?" Yah, gw bilang aja kalo gw tuh rindu pas saat2 seperti itu terjadi lagi. Akhirnya kita sepakat nih, untuk hari sabtu ini, kita akan pergi jalan2 berdua, tanpa anak, menikmati waktu2 berdua dan romantis2 seperti pas pacaran dulu. Hmmm...assiikk.

Sabtu pun tiba. Pagi2 anak gw dititipin ke mertua dulu. Hihi..kasian jg sih ama anak gw dan ga enak juga ama mertua kalo ketauan nih kita berdua (tepatnya gw doank sih) lagi ganjen dan centil. Kita alasan ama mertua kalo kita lagi ada keperluan mo ke Kelapa Gading. Yah emang sih bener ada keperluan, hehe keperluan jalan2 + shopping.

Nah, ceritanya nih meluncurlah kita dari Kalimalang menuju Gading. Di jalan udah kebayang, nanti di mal gimana ya, gw musti gimana ya, jalan yg romantis itu kaya gimana sih (hehe udah lupa), waks...gw udah kaya anak abg gt. Malu2in deh. Lagi asik mikir2 gituan, tiba2 suami ngomong gini "eh..kamu kan mau ke mal gading ya. Gimana kalo kamu aku turunin ke gading sendiri, terus gw ke Makro, mo cari barang ni" ***GUBRAKS** asli gw bete banget dengernya. Rasanya pengen ngamuk aja deh.

Gw langsung ngedumel. Bete...bete..bete... bener2 nih suami ga punya perasaan. Sadisme!! Setelah dengerin dumelan gw, dia langsung nyengir. Rupanya dia lupa tuh kalo ceritanya kita lagi dalam misi "kembali ke masa pacaran". Ihh gemes gw. Tapi akhirnya dia ga jadi ke makro sih, ngalah ni ceritanya. Cumaa.. mood gw jg langsung down gt. Akhirnya diem2 an deh di mobil.

Sampai di mal, hmm... emang susah ya kayaknya kalo bener2 kembali 100% ke masa pacaran. Udah beda banget. Mana suami selalu kelupaan gandeng tangan gw lagi. maunya nyosor aja jalan sendiri. Hikss. sedih deh gw. Akhirnya gw lah yg inisiatif gandeng tangan dia. Demi nih. Dan toh, usaha2 gw itu cukup membawa hasil kok.

Suami gw ternyata masih punya lah sedikit sisa2 romantisme. Buktinya dia masih peluk gw pas jalan, ga cuma sekedar gandeng tangan doank. Selagi jalan pelukan gt, dia juga sekali2 cium rambut gw (suatu kebiasaan yg dia suka banget lakuin pas kita masih pacaran dulu). Suami jg dengan sabar ngikutin gw kemana aja, tanpa ngomel, tanpa ngedumel. Di mal, kita makan dan shopping juga. Dia beli kemeja 2 buah, sedangkan gw beli sepatu, softlens, and bra. Semua kita lakukan dengan santai, tanpa tergesa2, ga terburu2 waktu. Kita bener2 back to 2000 deh, biarpun ga 100% tapi yah 80% sih ada. Hari ini gw bener2 hepi, misi tercapai. Thanks ya honey. I luv u.

Menurut gw, kebiasaan seperti ini penting banget buat para pasangan yg mulai pudar. Buktinya setelah misi ini, gw ma suami jadi berasa tambah deket. Moga2, di lain waktu nanti, ada lagi kesempatan kaya gini yak. Ga bisa sering2 sih, ga tega ama anak. :p

Labels: