Thursday, November 22, 2007
posted by TokoMainanOnline at 7:56 AM | Permalink
Ultah Kei
Today is Kei's Birthday. Pagi-pagi dia dibangunin utk diberangkatkan ke rumah nininya hehehe. Jadi masih dengan mata merem, naik mobil, di mobil bobo lagi, terus sampe rumah nininya, masih dgn baju tidur, tampang kucel ngantuk, rambut awut-awutan, dia disuruh tiup lilin di atas sepotong kue kecil yg sederhana banget.



Tadinya kita rencana mau rayain ultahnya 2x, yaitu di skul bersama temen-temennya dan yg kedua pesta keluarga. Tapi karena satu dan lain hal, akhirnya yg pesta keluarga kita cancel, misua lebih milih kita nikmatin pergi jalan-jalan. So sabtu besok, gw bakal jalan-jalan..cihuii :p

Ahhhh... gak kerasa umur kei udah 3 taon kekekekkk.... 3 TAON booo!!! Ini impian gw dari dulu. Dari sejak dia lahir, gw selalu membayang2 kan kapannnnn ya anak gw umur 3 taon secara anak umur 3 taon itu rasanya sih kalo gw liat anak orang, anaknya udah mulai bisa dilepas, gak gelendotan lagi, gak manjaan, udah mulai lepas dari terribel two, udah bisa dikit2 dibilangin, udah bisa dikit2 nurut dan diatur, dan yg pasti!!!! Kita udah gak terlalu repot lagi :p **dasar emak mau enaknya doank**

Nah si misua udah keburu2 aja kepengen punya anak lagi. Alamakkk!!! Jangan dulu deh, jangannnnnn... gw baru ngerasa enaknya punya anak nih, baru jg 3 taon, baru jg ngerasa lagi lucu-lucunya, lah kalo tiba2 nongol baby baru lagi, bikin gw sutris lagi, blm siap deh gw. Untung misua gw rada pengertian dlm hal ini.

Btw, Kei di foto kagak pake celana tuh, cuma pake celana dalem doank, itu jg baru diganti lantaran pas dia tidur pake ngompol segala kekekekekkk....

Semoga kamu menjadi anak yg sehat, selalu dilindungi Tuhan. Papi dan mami sayang sekali sama kei. Muachhh..

Labels:

 



2 Comments:


At 9:08 AM, Anonymous Anonymous

Kei sayang, met ultah ya...tante juga sayang sekali kok ama Kei :D

Nanti kadonya tante kirim ya...tante dah janji ama mami mau ngirimin Kei bintang & potongan batu kawah :D

Yenny

 

At 3:53 PM, Blogger Ngeborong

Akhirnya anak lu uda gede juga ya hehehe
Hepi bday buat Kei ya..