Tuesday, November 04, 2008
posted by TokoMainanOnline at 12:16 AM | Permalink
1 Bulanan

Gak berasa akhirnya Karen udah 1 bulan. Selama 1 bulan ini, gak kehitung deh berapa kali gw ngeluh betapa capeknya ngurus bayi, betapa bosennya gw di rumah, pdhal baru 1 bulan booo... gimana caranya gw mo berenti kerja coba, bisa lumutan deh di rumah kekekekkk...

Pas tanggal 2 nov kemaren, gw seharian nganterin kue 1 bulanan buat sodara-sodara n temen-temen yg ngasih kado sedangkan si karen gw titip di rumah nyokap. Bebas deh gw seharian ini kekekekk.... Pertama-tama yg pasti gw incer, makan enak donk. Jadilah paginya kita mampir dulu ke Hotel Redtop buat makan dimsum all u can eat nyammiii.... betapa nikmatnya gw merasakan kebebasan semu gw ini :)) Kebetulan si kei juga gk mau ikut, jadinya gw berdua doank ama laki gw... enaknya terbebas dari anak-anak xixixi...

Si Karen sih termasuk gak rewel. Kalo malam bobonya udah lumayan anteng, bangun 2x aja buat nyusu. selebihnya bobo. Tapi meskipun gitu, ada lah sekali dua kali dia rewel pas malem, sampe gw sewot banget. Makin sewot gw, makin kesel dan makin tereak juga die, sampe akhirnya kalo gw sebel, gw panggil laki gw buat ngurusin dia sedangkan gw back to ngorok.

Baru juga sebulan, tp gw udah gk tahan capek kekeke.. akhirnya sekarang gw lagi hunting babysitter. Kemaren udah sempet ke yayasan tapi gak sreg. Masalahnya, BS bayi itu gajinya muahal banget, paling murah 1 juta :(( jadi gw musti seleksi ketat. Rugi bandar gw keluar segitu mahal tapi gak becus. Jadinya nyari pelan-pelan deh, jgn grasa grusu nanti pasti akhirnya gk beres. Nanti kalo udah ada BS, gk kebayang isi rumah gw tambah 1 orang lagi. Udh ada 2 pembantu, ditambah lagi 1 BS, sedangkan rumah segede kandang burung kekeke... bodo deh, daripada gw puyeng ngurusin ompol, eek

Beneran deh ngurus anak kali ini kok rasanya gw males banget ya. Padahal waktu seblom dia lahir, gw tekad tuh mo ngurus yg bener, mo ngurus sendiri, gak mo pake BS, malah sampe kepikiran untuk berenti kerja, mo ngurus anak aja. Tapi sekarang, gw baru berasa betapa boringnya di rumah , betapa eneknya gw berkutet terus dengan ompol dan eek, belom lagi kerjaan si karen itu gumohhhhhhhh terus halah.... Saking bete, sekarang dia gw pakein pampers seharian kekekekk...

Kalo diliat dari face, karen kayanya lebih batak dari kei. Matanya itu loh, bulet banget kaya ikan mas koki. Untuk kulit, karen pas lahir lebih merah daripada kei, sampe kayanya merah mateng padam gitu. Kata orang-orang bakal putih (aminnn aja deh). Tapi yg pasti, rambutnya karen bakal ikut keriting kaya kei, gw udah yakin banget deh.

Hari ini pas 1 bulan, si karen dibotakin. Proses botakinnya itu ribet banget karena baru setengah jalan dia udah bangun. Maka, jadilah model nge-punk xixixi kocak bener deh...setengah botak, setengah berambut, persis kaya anak jalanan punky-punky gitu.

Akhirnya dengan susah payah, berhasil juga kita botakin plontos sampe ke alis semua botak. Abis itu alisnya digambar pake batang sirih, biar nanti tumbuhnya rapih. Sekarang tinggal gunting bulu mata nih yg belom. Dulu waktu kei, gw gak berani gunting bulu mata. Tapi gw liatan anak-anak temen gw yg digunting bulu matanya, pasti semua tumbuhnya lentik banget dan jadi cantik, makanya kali ini gw mo coba.

Besok deh gw mo eksperimen dengan bulu mata kekekekk... nanti kita buktikan, dia tumbuhnya lentik ato gak.

Labels:

 



1 Comments:


At 9:31 AM, Blogger Amey

sama mel..gue stress gara2 kurang tidur