Saturday, August 29, 2009
posted by TokoMainanOnline at 1:08 PM | Permalink
Impian
Gimana rasanya kalo impian jadi kenyataan? Pasti suenengggg banget.

Emang Tuhan baik sama gue. Apapun yg gw minta pasti dikasih. Mo cepet lulus kuliah (karena kepengen cari duit), mo cepet dapet kerja, mo beli rumah sebelum merit, mo kawin di gedung mewah, mo beli mobil, mo berenti kerja karena bosen, mo punya usaha sendiri, dan segudang permintaan lainnya. Anak aja gw kagak minta, malah dikasih 2 hahaha...

Tapi namanya permintaan, kalo gak diiringi sama usaha, namanya juga pasti 0 besar. Gw tau itu. Adek-adek gw bilang kalo gw ini orang yg ambisius?? *0*, pokoknya kalo kepengen apa, harus dapet. Tapi menurut gw, gw orang yg suka berserah (kok antonim banget ya) kekeke...

Tapi yg pasti, sekarang gw lagi heppi banget. Impian gw sejak dulu akhirnya tercapai, yaitu beli rumah. Sekali lagi makasih Tuhan. Gw yakin banget ini semua udah diatur sama Dia. Beli rumah gitu lohhh... gak pernah kebayang bisa beli rumah dlm wktu secepat ini....

Gw dari 2 taon lalu, kepengennnn banget ganti rumah gw. Gw ngerasa udah kekecilan banget. Apalagi pas gw tau-tau hamil lagi, rasanya udah stress aja mikirin dimana di baby mau tidur nanti. Masalahnya rumah gw kamar cuma 3, yg satu buat gw, yg satu buat pembantu, yg satu lagi jadi gudang tempat mainan si kei. Akhirnya, menjelang kelahiran eyen, kamar main si kei disulap jadi kamar bayi, dan semua barang-barangnya gw buangin, supaya bisa lebih lega.

Udah kecil begitu, masih pula di ruang tamu, gw tumpukin barang dagangan gw. hahaha... kebayang gk tu sumpeknya gimana. Tiap org yg bertamu pasti geleng-geleng kepala. Gak jelas ini rumah ato gudang. Akhirnya karena gak tahan, gw cari rumah kontrakan khusus buat numpuk barang. Setelah punya rumah kontrakan, rumah gw jadi lumayan layak utk ditinggali.

Tapi tetep aja gw ngerasa rumah gw udah kesempitan. Jadinya gitu deh, kerjanya nyatronin developer, ada produk rumah apa yg baru, tapi yg murah. kekekeke gak ada coy yg murah. Namanya doank cibubur, kampung, tapi kok harga tanah mahallllll.... rumah mahallll.... bayangin aja, rumah kecil ukuran tanah 120m doank, bangunan 135, harganya 700jt. fiuhhh (ngelap keringet)

Yah, tapi emang namanya jodoh gw kali, makanya ni rumah yg baru jadi milik gw. Gw gak pernah berani berangan-angan bisa beli rumah yg menurut gw udah lebih dr cukup, lebih dari yg gw inginkan. Dan lebih besar dr rumah yg harga 700jt itu kekeke... masih di komplek yg sama, malah komplek yg lebih elit karena khusus rumah ukuran besar :p Dan gw tidak perlu jual rumah gw yg sekarang!

Sekarang kerjaan gw tiap hari ngeliatin majalah rumah kekeke... nyari2 design yg oke utk renov rumah gw nanti. Gw mau doa lagi yg kenceng, supaya dlm waktu dekat ini gw bisa renov rumah. Ayooo..kencengin lemburrrr

Labels:

 



2 Comments:


At 1:26 AM, Anonymous fasade interior

Imelda, udah renov rumahnya belom ? :)
Kalau belom, consider kita jg ya.

Kalau ada facebook, add aja kita fasade09@yahoo.com buat liat2 proyek2 kita.

Thanks. Sukses dan sehat trus ya Imelda n Family

 

At 12:01 PM, Anonymous Anonymous

Jasa poles lantai marmer,granite,teraso dan kristalisasi hub 085693150269