Thursday, March 23, 2006
posted by TokoMainanOnline at 2:13 PM | Permalink
Gagal Total
Gw merasa bersalah banget nih. Duh maap banget ya Yenny, Dewi, Lisa.

Ceritanya kita mau kopdaran pas Yenny dateng ke Jakarta dari tgl 22 Maret ini. Kita janjian mo ketemu di MTA pas tanggal 23 Maret, hari Kamis. Dari awal gw udah berasa agak susah nih kalo ketemuan pas hari kerja. Pasalnya, hari kerja itu gw musti ke kantor. Dan kalo ke kantor, biasanya gw dianter jemput ama suami (maklum deh mobil cuma 1). Dan gw yakin banget suami ga bakal kasih gw ke MTA, pasalnya dia ga bakal mau nganter jemput ke MTA dan dia jg ga bakal kasih gw pul telat. Di rumah udah ada peraturan tuh, selain jam kerja, waktu lainnya musti buat anak. Makanya, gw sih ga bakalan bisa deh kopdar2 semau gw. Gw musti komitmen ama peraturan yg dibuat, soalnya pun kalo suami gw mo macem2, gw jg berhak ngelarang sih, dan biasanya dia emang ga pernah macem2.

Makanya gw tawar ketemu nya pas tanggal 26 aja, tp semua sepakat tgl 23 huhuhu, yah akhirnya pasrah deh.

Kebetulan pas saat itu suami bilang dia mo ke luar kota pas tgl 23, pulang tgl 24. Nah!! Sip dah. Berarti gw masih bisa ketemuan. Pertama, minta cuti ama bos. Kedua, gw ada mobil jd bebas bisa kemana aja, ketiga hihi ga ada suami hehe Bebas bo, merdeka. Makanya, gw bilang ama mereka kl gw bisa dateng pas tgl 23 itu.

Ga tau kenapa, tiba2 tgl 22 jam 4.30 sore (pas suami jemput ke kantor), dia kasih bad news, katanya ga jadi ke Surabaya. Huaaaa..... kok bisa tiba2 dicancel. Kacau dah. Setelah itu, gw masih berusaha minta ijin sih utk ke MTA, tp ga dpt ijin tuh. Hiks... katanya "jangan deh, repot kalo pake ke MTA segala." Huaaa.... maafkan daku ya prens. Pdhal sebenarnya gw udah ambil cuti loh utk hari ini. Dan karena tiba2 suami bilang cancel ke Sby, jadinya temen2 gw pada bingung tuh pas hari H nya ternyata gw masuk dan cancel cuti gw. Gagal total deh.

Labels: