Wednesday, January 24, 2007
posted by TokoMainanOnline at 10:33 AM | Permalink
Seaworld
Telat nih postingnya. Abis sibuk banget di kantor wek....

Sabtu kemaren gw ajak kei ke seaworld. Mahal bo... tiket masuk seorang 40 rb, untung ada diskon 20% dari koran, lumayan lah.

Gak gitu bagus sih seaworld, space kecil, gelap, jadi bikin puyeng loh berjalan2 dalam gelap gt. Kei cuma demen masuk terowongan akuarium, tapi demennya juga lebih ke excited naikin semacam escalator nya itu, yg bisa jalan sendiri, jadi kita tinggal berdiri diam di escalator utk ngelilingin terowongan. 3x tuh kita keluar masuk situ.

Utk yg lain, kei gak gt seneng. Ngeliat atraksi kasih makan ikan hiu dan akuarium utama jg dia gak gt seneng. Malah pas kasih makan akuarium utama, karena lama nunggunya, kei jadi rewel abis. Akhirnya kita keluar dulu buat ngegelar tiker di rumput depan buat makan. Dan ternyata, dia seneng banget ngegelar tiker gt, makannya banyak, sendiri pula, duduk dgn tenang di atas tiker. hehe..

Abis makan kita masuk lagi, ngeliat2 kolam buaya, kolam anak ikan hiu, kolam penyu... terus ke perpus nya di atas. Kei demen bgt di perpus. Lamaaaa bgt disana, sampe gw mo ketiduran. Abis itu kita nonton bioskop.. kei ngoceh ini ono, ada singa laut yg dimakan ikan paus lah... terus tiba2 dia peluk gw dan langsung tertidur. hihi... asli dia tertidur dengan tenang dan tanpa embel2 apapun. Langsung plek aja.

Karena dia tidur, pulang deh kita.

Labels:

 



5 Comments:


At 4:49 PM, Anonymous Anonymous

Kei kiut ya... (sama dengan mami-nya..hehe). Sayang ya dia ga suka ama ikan2-nya.

Btw, skrg harus berubah jd Anonymous utk bs posting comment yak? Hiks

Wi

 

At 8:42 AM, Anonymous Anonymous

Gak usah jadi anonymous bisa kok. Klik aja other hehe, terus ketik nama deh, gak usah ketik alamat web. Sip kan hehe

 

At 8:45 AM, Anonymous Anonymous

Testing...hehe

 

At 12:28 PM, Blogger Yenny Lesly

cerita nya keik gak niat gitu... :p

 

At 12:18 PM, Blogger Amey

gue blom pernah bawa zio ke sea world..pengen sih