Monday, January 08, 2007
posted by TokoMainanOnline at 8:53 AM | Permalink
Desa Gumati, Sentul
Kali ini gw mo cerita ttg jalan2 lagi. Tentang Desa Gumati, Letaknya di sentul selatan.. deket ama perumahan sentul. Minggu kemaren gw, misua, n kei jalan2 kesana. View sih bagus, tp makanan standar dan harganya mahal. Jd kita ke sana cuma main2 doank sambil foto2. Kei kepengen naik delman. Kelilinglah kita 1 puteran, cuma bayar goceng.

rasanya tiap kali jalan baju gw selalu sama yak..baru nyadar


Abis dr sini kita ke Belanova sentul utk makan, abis drpd makan disini mahal. Terus lanjut ke Bogor. Rencananya sih mo ke FO, misua mo cari sendal buat dia pergi training besok. Tp FO nya jelek2, gak kaya FO Bandung. Garing deh ke Bogor. Dan pas sampe Bogor, kita nyesel2 tuh udah makan di belanova, ternyata di sini makanan nya semua ngilerin nyammm..

Oh iya, hari ini gw ngejanda lagee... Gak lama sih, cuma 3 hari hkekekek...siapa yg mo ngejanda bareng gw? :p

Labels: