Friday, January 05, 2007
posted by TokoMainanOnline at 8:51 AM | Permalink
Happy New Year
Situasi SB gw kenapa kacau gt yak.... untuk mengclearkan semuanya rasanya gw musti cepet2 update nih... sebelum timbul pitneh2 yg baru. Apalagi si Maia Ratu udah khusus ngisi SB gw :p

Akhir tahun kemaren gw seperti biasa, pergi ke puncak. Dari tgl 28 gw udah naik ke puncak gunung. Cuma kali ini gw bocen donk kalo cuma di puncak melulu, mang ada apa disana. Akhirnya tgl 29 nya gw berangkat ke Bandung. Kebetulan ada temen disana yg bisa jd penunjuk jalan, jd nya lumayan lah gak usah pusing2 kl mo ke sini sono.

Pertama gw ke kawah putih. Bujubuneg...dinginnya mak. Mana gw saltum lagi, gw pake baju lengan buntung + celana pendekan seperti biasa. Wek... mantep bener dah rasanya pas disemprot angin keras, mana hujan pula. Kawah putih rasanya ga bagus2 amat, cuma kelebihannya kita bisa turun sampe ke dasar kawah dan bisa nyentuh air belerangnya.

Pas di sini gw kagak bisa berfoto2, abisnya hujan lebat, ditambah lagi tangan pada kaku, boro2 pegang kamera, pegang payung aja rasanya tangan udah beku. Nanti yg ada malah kamera baru gw rusak lagi krn kebanting lagi huehue... belom lagi ada resiko kena air ujan. Gak deh.... baru beli bokkkk..

Di sana banyak yg jual buah strawberry. Gw beli 1 kg 20 rb. Dan begonya, di puncak gw gak bawa blender, jadinya si buah itu gw bawa ke jakarta pas tgl 2, dan hampir busuk semua... huaaaa.... Gw sampe hati2 milahin mana yg busuk mana yg gak. Lumayan deh, dr 1/2 kg masih bisa jadi 2 gelas besar gw tambahin susu segar + gula. Pas dah jadi jus, rasa busuknya gak kerasa sih hehehe.... kei n misua enak2 aja minumnya. :p

Abis dr kawah putih, langsung ke arah lembang, dr ujung ke ujung. Pertama ke Wihara dulu... foto2, terus ke all about strawberry. Udah sore sih, jd agak sepi. Mainan pesawatnya pun lagi dibersihin sambil disikatin. Kei langsung meraung2 karena mo naik pesawat tp gak bisa.
Abis dr sini, udah sore bgt, kita langsung cari makan, akhirnya makan di Paskal hyper square. Bagus sih tempatnya, ada live music nya. Abis makan balik ke puncak. Rasanya beneran gak puas bgt.

Besoknya, ngebujuk2 nyokap dll utk ke bandung lagi. hehe...untung bujukan berhasil. Pada mau lagi. Yo wis, kita berangkat lagi. Cuma 1,5 jam ini dr puncak, gak macet pulak. Karena keputusan mendadak, jd nya siap2 jg mendadak. Di samping ini foto2 kei sebelum berangkat bandung dan pake lipstik. Dasar anak kecil ganjen, ama nya pake lipstik dia mo ikutan jg. Akhirnya dipakein. Abis pake langsung bergaya.

Anak gw cocok gak jadi model? :p

Kita berangkat udah siang. Sampe bandung udah jam 1/2 2, langsung ke Sapu lidi utk makan. Keren juga tempatnya. Untung dapet yg saung, jd lebih leluasa dan lebih privacy. Kei seneng bgt main2 disini, lari2an di saung. Apalagi ada tirai2nya, serasa jadi orang india berkutchi kutchi.

Sapu lidi secara overal ok lah utk suasana. Tp utk menu makanan, hmm...mahal!! Gw cuma pesen ayam bakar, sate ayam 10 tusuk, cah kangkung, karedok, batagor 1 porsi, es cendol 2 gelas, sama teh hangat 2 gelas, abis 170 rebu. Udah gt porsinya imut2 bgt.... mirip2 ama nasi kucing kale. hehehe

Ukuran mangkuknya kecil loh, paling setelapak tangan gw

Jadinya krn gak mau rugi, krn berasa harga 170 rb itu udah termasuk suasana, abis makan kita nyantai2 dulu, nikmatin alam sekitar dulu, norak ya hehe... Jadinya jam 4 lewat kita baru cabut.

Abis makan dari sapulidi, tadinya kita mo ke King's plaza. Kata org bandung sih harganya lebih murah dr FO. Tapi berhubung kali ini kita gak ditemenin ama org bandung, jd nya ribet. Kagak tau jalan. Akhirnya malah ke FO lagi, rumah mode dan sekitarnya. Kiter2 gak ada yg bagus, mahal2 pulak, jadinya ya ngabisin waktu aja disana, sambil liat2, dan pulang tanpa membawa hasil.

Pas tgl 31 malah gak kemana2, di villa aja. Males, takut macet. Malamnya lebih parah, jam 11 udah masuk kamar. Jam 1/2 12, misua n kei udah bobo. Tinggal gw yg bengong gak tau mo ngapain. Pas jam 12, kembang api rame bgt, berdebum terus gak berenti2, sampe pusing dengernya. Iseng2 krn gak bisa bobo, gw lari keluar mo ngeliat kembang api. Cakep2 deh. Jadi berasa ngelewatin malam taon baru sendirian. Huiks... Besoknya kita cabut dr puncak ke jakarta, dan memakan waktu 7 jam. Macet totalllllllllllllll....

HAPPY NEW YEAR EVERYONE!!

Labels: