Thursday, March 22, 2007
posted by TokoMainanOnline at 8:30 AM | Permalink
Gaul Hyukk!
Berawal dari percakapan di suatu hari, ada yg nanya gw tau bahasa gaul dari mana, pdhal gw ngerasa omongan gw gak gaul deh. Akhirnya kita malah saling tebak2an bahasa gaul, dan ternyata, lawan gw ini huebat bener bhs gaulnya, sampe2 gw bilang "Lu belajar dr mana seh... jgn2 lu mo nerbitin bukunya nanti yak..." Maksudnya sih bercanda, terus dibales gini, "eh kira2 kalo gw bikin buku bahasa gaul, laku gak ya?" Dengan mantep gw bilang, "Mana laku?? Paling orang2 cuma baca2 di toko buku sambil ngapalin." huehuehue...

Ampunnnn Yenn, gw gak maksud kok nyumpahin lu kekekekkk.... Ternyata oh ternyata, dia beneran bikin tuh buku, dan gw gak nyangka samsek. Tau gitu kan gw keluarin jurus mama loreng gw yg ampuh... bener kok yen, kemaren itu ramalan gw asal2an, belum keluar jurus jitunya kekekk...

Pas gw baca blognya Khun, di situ ada quis berhadiah, gw dah tau dah pasti si Preman Bali itu. Tapi confirm punya confirm, katanya udah ada 3 orang yg bakal mendapatkan hadiah, cuma iseng2 gw tetep email aja, kali tau gw masih masuk 3 besar, dan gak disangka2, pd hari selasa gw dapet kiriman buku itu langsung dari penerbitnya, buku yg masih gress baru, disegel ketat, sampe2 gw butuh waktu lama utk copotin plastiknya doank.

Asli gw gak nyangka, karena gw dapet buku itu setelah ada pengumuman resmi tentang siapakah si penyusun. Hehehe... Gak jadi deh gw ke gramed buat nyatet kekekkk.... Pas gw ngebaca buku itu, bener2 gw bilang informatif banget, khususnya buat ibu2 ato emak2 yg emang pengen gaul. Banyak bgt bahasa yg tadinya gw gak tau, jadi tau deh, seperti jablai huehue... gw sering bgt denger org ngomong gini, tp gw kagak tau artinya hihi..norak deh..

Pas lagi baca2 buku Gaul Hyuk ini, gw teringat lagi pas jaman kegelapan gw dulu. Dimana gw lagi kepengen beli laptop bekas, cari2 di internet dan milis, akhirnya gw ketemu di milis, terus tertulis gini, "Dijual Laptop Toshiba dgn spec bla bla.... Hubungi japri di ___" Dengan semangat gw langsung angkat telpon, pas ada suara yg nyahut, gw langsung ngomong gini," Selamat siang bu, bisa bicara dengan Pak Japri?"

Hahahaha... waktu itu gw dijawab salah sambung, gak ada yg namanya japri. Duh... asli kemaren gw pas inget, gw ngakak ampe perut mules. Begokkkkkkkkkkk banget dah gw. Waktu itu gw masih ngotot lagi, gimana sih bu, ini jelas2 disuruh hubungi pak japri di nomor ini. wekekekkkk... Itulah jaman kegelapan gw yg bener2 gelap. Sekarang berkat adanya buku "Gaul Hyuk" ini, ditanggung deh siapapun gak bakal ngalamin masa kegelapan keik gw. Thanks to Ibu Yenny Lesly sebagai penyusun. :)))

Nb. Yenn..kurang satu di buku lu, ajep2 apaan sih? kekekk..gw sampe sekarang kagak ngerti, jorok gak artinya??? :p

Labels:

 



3 Comments:


At 5:17 PM, Anonymous Anonymous

Yenod mah kalau di buku mana berani yg jorok2 kekeke eh emang lu kok bloon banget moso japri kagak tau huahahaha kaga gaul ah

 

At 10:03 PM, Blogger Amey

hauhuahaahu si Japri :P *nagak gue*

 

At 8:44 AM, Blogger Yenny Lesly

Mel, tengkiu banget yak bantuan promonya. Untung elu gak dikemplang ama pnerbitnya...hehehe...apapun yang ngaceng sambil geleng-geleng kepala namanya ajep-ajep..huahahah...calam yak buat Mas Japri :P