Thursday, February 08, 2007
posted by TokoMainanOnline at 1:56 PM | Permalink
Badai telah berlalu
Akhirnya sejak kemaren nyokap bisa balik ke rum lagi. Sukur deh rumah gak terlalu ancur banget secara sebelum ditinggal pergi semua barang2 udah dipindahin. Palingan bersihin lumpurnya aja, itu pun bayar orang aja, sehari selesai.

Sekarang nama Kelapa Gading lebih tepat diganti menjadi Telaga Gading, itu komennya org2 sono loh, abis nya perumahan sih boleh dibilang elit, tp ujan dikit langsung banjir....amit- amit deh. Kelapa Gading termasuk tempat terparah yg kena banjir. Harga rumah meroket gila2an, sampe gw kudu gigit jari gara2 gak mampu beli di sono. Tp sarana kurang diperhatiin, jor2 an ngebangun mal, apartemen, hypermarket, komplek rumah... akibatnya kelapa gading yg tadinya penuh dgn rawa2 yg menjadi tempat penyerapan, sekarang udah diganti jadi bangunan2 raksasa tinggi bertingkat.

Sekarang ilang udah impian gw utk punya rumah di sono. Kemaren2 sih masih sempet tuh coba2 nyari harga2 rumah yg keliatan cucok. Di pinggirannya jg tak apalah, yg penting kelapa gading gitu lohh.. deket ama nyokap pulak. Kurang apalagi coba..ke kantor lebih deket, ke ortu deket, ke mal deket, mo makan banyak resto, daripada di cibubur....gersang. Tp ternyata, yg gersang itu, yg lebih aman secara dia masih punya banyak puun, masih banyak utan, sampe kadang monyet aja keliaran di jalan kekekekkk

Di TV ketika gw ngeliat banyak org yg dievakuasi, terutama yg ada anak kecilnya duh..ngenes banget. Bukannya gw berbahagia di atas penderitaan org ya, tp ya gw gak bisa bayangin kalo gw yg ada di posisi mereka, sambil gendong2 kei, manjat2 atap rumah dgn hati2 utk kemudian merangkak2 menuju perahu karet...huhuhu...sedih hatiku nonton2 berita kaya gt. Belom lagi gara2 banjir gini, banyak yg kena demam berdarah. Udah kena musibah, tertimpa musibah lain. Semoga mereka2 semua yg terkena musibah, diberikan kekuatan dan ketabahan.

Labels:

 



2 Comments:


At 4:16 PM, Anonymous Anonymous

syukur lah kalo banjir dah berlalu, mel sebenernya impian elo utk punya rumah di telaga gading :) bakal terealisir dlm waktu dekat...bukannya kalo dah banjir2 gini..pasti harga rumahnya turun

 

At 8:56 AM, Anonymous Anonymous

Justru itu ly, sekarang pasti gw bisa beli krn gw yakin bgt harga rumah pasti turun gila2an...tp ogah la yawwwwwwwwwwwww.... gara2 banjir udah ilang tuh minat tinggal di Telaga Gading :p