Monday, January 29, 2007
posted by TokoMainanOnline at 10:17 AM | Permalink
Ngeblog
Sampe sekarang gw masih gak ngerti, sebenarnya apa sih arti Blog itu. Banyak orang bilang seperti diary onlen, dimana seseorang bisa menulis tentang suka duka dalam perjalanan hidup. Tapi menurut gw, blog itu bukan diary deh. Beda. Kalo diary itu kan gak boleh dibaca orang... karena isinya secret semua hehehe...

Gw jd inget masa2 smp - sma dulu. Buku diary gw bisa bertumpuk2. Kalo ke mall kerjanya ke toko buku liat2 buku yg cakep2 utk dijadiin diary. Malah ada buku diary gw yg ada kuncinya hehehe..norak deh.. soalnya kan di situ tercatat semua rahasia negara. Kalo sampe kebaca org apalagi nyokap gw..wek... bisa rusuh dunia:p

Dipikir2 lagi, dulu isi diary gw apaan ya. Kenapa bisa bertumpuk2 gitu bukunya. Sekarang kenapa pas ngeblog yg intinya adalah sama dgn nulis diary, tp kalo nulis blog kenapa otak gw mampet mulu yak... bingung apa yg mo ditulis. Terus nimbang2, kalo gw nulis ini, reaksi org yg ngebaca gimana..apa bakal mikir yg ngga2... ato apa lah A-Z...jadi gak berani nulis yg nggak2 pdhal maksud hati sih pengen curhat, pengen ngungkapin apa yg ada di hati, apa unek2 yg bikin bete, gak bisa tidur, dsb dsb... Tapi lagi2, gw ngerasa blog itu kurang tepat tempatnya. Kalo di diary, emang lebih tepatnya tempat curhat yg tiada balasan. Tapi minimal dengan menulis, dengan ungkapin apa yg ada di dlm hati, even itu lg seneng, lagi sedih, lagi jengkel nan sebel ama org sampe memaki2 di buku diary dengan HURUF BESAR, rasanya plongggggg... daripada 100% kita pendem di hati tanpa berani berbagi ama siapa2. Coba kalo di blog... rasanya gak etis deh kalo kita sampe maki2 org dgn kata kasar apalagi pake huruf besar2. Yg baca bisa komplen semua.

Dulu, tanpa diary gw gak bisa hidup. Masalahnya, gw itu org yg rada2 milih temen. Temenan aja udah milih2, apalagi utk curhat…gak gampang. Gw termasuk org yg susah deket ama org. Gak tau kenapa ya. Udah pembawaan kali. Kesan org pertama kali terhadap gw itu selalu sama, katanya gw sombong. Misalnya kalo ketemu di mall, gw gak pernah mo manggil. Malah seringan pura2 gak ngeliat, abis gw males bgt ama yg namanya basa basi, ato gw males bgt kalo yg dipanggil taunya gak ngenalin gw. Mendingan gw nunggu aja sampe dia manggil duluan. Kekekekkk

Temen gw termasuk dikit, dan dari dulu temen curhat gw itu cuma 1 aja, itupun sepupu gw. Gw mikir2, dulu gw curhatin apa aja sih? Rasanya paling hal2 sepele doank… seputar mantan, mantan, mantan. Dan itu juga paling karena doi dateng telat, doi gak dateng, doi nemenin nyokapnya (anak mami), doi bla bla…. Sepele banget. Apa gak enek ya sepupu gw itu dengerin gw hehe..

Sekarang di kala semua udah pada sibuk ama urusan masing2, baru berasa loh kalo gak punya temen curhat. Rasanya meranaaa seorang diri. Dimana masalah datang beruntun, yg satu belom selesai, dateng lagi yg satu… menumpuk semua tebel2 di otak… dan kalo udah overloaded, terpaksa otak gw install ulang, biar yg lama2 lupaaa…fresh lagi kan jadinya. Tapi ya gitu, ketika kumat, jadinya kaya benang kusut. Tambah ruwet!

Sekarang ada blog… emang sih kita gak bisa curhat hat sampe sedetail2nya di blog tapi ternyata kita bisa curhat ama sesama bloggers. Kikikikkk…Enak juga ya punya temen2 blog, jadinya pan gw gak perlu hunting2 buku diary bergembok lagi kekekk… Woii…yg udah dicurhatin, jangan nyebar2 yah :))

Labels:

 



7 Comments:


At 11:25 AM, Blogger Yenny Lesly

elo lagi kangen yak ama gw? :))

 

At 3:00 PM, Anonymous Anonymous

gak bakalan gw sebarin tapi mau gw bikin sinetron :p

 

At 5:33 PM, Blogger fanvin

mel...kalo mampet bawa sini deh...ntar gua semprot biar lancar :D

 

At 9:36 AM, Anonymous Anonymous

Yen : Geer aja deh lo :p

Yg udah dicurhatin : Nanti gw jadi terkenal lagi, melebihi inul, lo yg tanggung yak!

Lily : disemprot? emangnya gw nyamuk ? :D

 

At 3:08 PM, Anonymous Anonymous

Lagi ngira2, isi Diary yang bergembok apa ya? Hihi

 

At 12:11 PM, Anonymous Anonymous

Kok lu ga pernah curhat ama gue? :D eh gue ga pernah loh bulis diary waktu dulu :P geu takut di baca orang..daripada repot2 nyipmennya mendigans impen di dalam hati aja :D

Amey

 

At 8:08 AM, Anonymous Anonymous

wi : Isinya pasti seputar cinta lah ekekekkk

Amey : Lo mau gw curhatin? Ayo sini, asal gratis yak :p