Monday, March 26, 2007
posted by TokoMainanOnline at 12:48 PM | Permalink
Salahkah
Tau gak Tompi? Pertama kenal suaranya, gw kok serasa ngedenger suara anak abegeh yg baru akil balik hehehe..abisnya serak2 pecah gitu. Asli deh, gw gak demen banget. Kadang suaranya seperti dipaksain ketika dia nyanyi nada tinggi. Tapi heran, banyak aja yg request di radio-radio. Gw selalu langsung pencet channel lain setiap kali denger suara dia mulai berkumandang. Gw gak tau tompi itu yg mana, gak pernah ngeliat mukanya, jadi pas denger suaranya, yg ada di benak gw cuma seorang anak abege, malah bahkan anak smp yg baru bisa nyanyi, kecil, pendek, item, bawa2 mic, hiii..kebayang gak sih lo. Gw kan gak suka brondong Je!

Akibatnya, setiap kali denger lagu dia, gw bawaannya merinding. Kebayang lagi ama anak smp gitu kekekkkk.... Terus sampe kapan yak, tiba2 gw ngeliat gambar foto dia, udah lupa2 inget, rasanya sih gak jelek2 amat, gak pendek, item sih iya, dan rasanya sih bukan brondong buat gw kekekkk.... dan yg paling mengesankan, ternyata dia itu termasuk musisi jazz. Hmmm.... agak berkelas juga ternyata die. Terus, jgn salahkan bunda mengandung kalo lama2 kok gw jadi suka ama lagu2nya, gara-gara terus2an dipasang di radio, lama2 gw jadi ngerasa kalo suara dia khas bgt. Apalagi pas ngedenger lagunya yg berjudul "Salahkah"... duh.... darah gw langsung ser ser an, terharu, dan ikut2an sedih sampe mata berkaca2 ngedenger liriknya kekekkk...

Tau gak lagunya yg "Salahkah"? Liriknya sih gw bilang sadis banget. Cuma gw skrg lagi sukaaaa banget ama lagu itu. Nanti mo cari Mp3 nya ah...

Labels:

 



1 Comments:


At 8:02 AM, Blogger Yenny Lesly

Gila lo, sejak kapan pulak lirik Tompi bisa sadis??? wong liriknya lembut gitu kok... Tompiiii sayaaaa bundarrrr, bundarrr tompiiiii sayaaaaaa... :p