Tuesday, April 03, 2007
posted by TokoMainanOnline at 8:33 AM | Permalink
Drop
Sekarang gw lagi fobia. Fobia kalo liat matahari terbit :((, itu berarti gw telat bangun!! Karena lupa pasang weker. Akibat dari telat bangun adalah, mandi terburu2 dan kena macet di jalan. beteeee :((

Udah 2 hari ini gw lupa pasang weker. Kemaren malah parah, gw bangun pas jam 6 lewat 20 pagi, dan pas ngeliat jendela.. oo.. matahari udah nangkring dengan terangnya. Gawat...gawat.. udah mana senin pula, yg pasti lebih macet dr hari biasa. Langsung cepet2 bangunin misua yg masih asik ngorok, tapi dibales sama dia, "kita berangkat siangan aja ya"... ya udah, gw molor lagi kekekkk.. akhirnya kita berangkat dari rum jam 7.40, pdhal biasanya kalo hr senin kita berangkat dr rum jam 6 pas.

Sampe kantor jam 9.20 menit. Hueee.... Sialan bener. Udah telat, pas nerusin perjalanan naek bus, bus nya malah mogok di komdak. Terpaksa gw turun dan nunggu bus lagi. Udah mana panas banget. Langsung masuk kantor dgn hati gak enak. Pasang senyum kecut sana sini, apalagi pas di depan bos kekekkk...

Tadi juga begitu. Pas bangun, matahari udah nongol... langsung kalang kabut. Moso hari ini musti telat lagi? Langsung gedebak gedebuk, mandi bebek, sarapan dan cao deh. Hasilnya ya not very bad lah, masih lebih cepet dr kemaren.

Rasanya udah berbulan2 gw kurang tidur. Gara2 si kei sekarang tidur malamnya bener2 larut. Kalo belum jam 11, belom mau bobok, malah kadang jam 1/2 12. Gimana gak mo pingsan gw. Kalo pas wiken sih gw jabanin, tapi kalo pas jam kerja? Yg ada nyaho dah.

Dulu kei jam 9 malam udah bobo, paling lama jam 9.20. Itu masa2 surga buat gw. Tidur gw juga cukup, pagi bangun gak terlalu suntuk, bisa berangkat kantor pagian. Tapi masalahnya, setiap pagi dia bangunnya pagi juga, jadi pas gw berangkat kantor, dia suka nangis gak bolehin gw pergi. Jadi gw repot juga tiap pagi musti bawa dia keliling komplek dulu naek mobil utk menhindari raungannya. Kalo udah naek mobil, walaupun bentar, udah heppi dia. Jadi bisa dgn ikhlas melepas gw pergi ngantor.

Sekarang, sejak tidur siangnya gw ubah jadi setelah makan siang, otomatis tidur malemnya jadi mundur juga. Dulu dia jam 1/2 6 pagi udah bangun, jam 10 pagi udah ngantuk lagi, jd bobo sampe jam 12. Abis itu lunch, dan gak tidur sampe malam. Jam 9 malam udah ngantuk. Cuman belakangan, dia bangun pagi, terus krn keasikan maen, bobo lagi jam 11, kadang jam 1/2 12, belom keburu lunch, bangun2 jam 1/2 2 ato jam 2 siang, baru lunch. Kan telat banget tuh. Jadinya gw ubah, dia lunch dulu, baru jam 1 siang bobo. Dan anehnya, dia bobo bisa sampe 3 jam. Akhirnya gw yg kelimpungan pas malamnya.

Karena kei bobo malem, otomatis waktu tidur gw jg sedikit. Bayangin aja, kalo si kei bobo jam 11 malam, so pasti gw bobo mundur 1/2 jam, pan ada ritual segala macem sebelum gw bobo kekekkkk. terus jam 4.45 pagi gw musti dah bangun lagi. Berapa doank wkt tidur gw coba? Bisa2 gw jadi mayat idup lama2 neh, secara gw paling gak bisa kalo kurang tidur.

Gara2 kurang tidur, badan gw jadi drop. Yg tadinya jarang sakit, sekarang jadi pesakitan :(( Perasaan baru belom ada sebulan yg lalu gw kena radang tenggorokan + flu + batuk, ehhh...skrg kena lagi. penyakit yg sama. Apa yg kemaren belom tuntas sembuhnya yak. Rasanya sengsaraaaa deh. Umur segini udah pesakitan, gimana ntar kalo udah kepala 30 wehehehe.... (dah bentar lagi nih)

Ditambah lagi satu masalah. Kenapa gak tau, gw kok sekarang susah bener ya buat diet. Kemauan ada, tapi apa daya bodi gak mampu. Maksudnya, tiap kali gw bersumpah2 akan diet, dan udah mulai dengan ngurangin porsi makan, tapi selalu gagal maning karena perut gw gak bisa kompromi. Bukan gak tahan laper yak, tapi kalo laper, langsung kepala gw jadi pusing gak karuan. Seperti org masuk angin gitu, pala nyut2an. Rese kan. Akhirnya gw nyerah deh, kalo lg laper perut musti diisi. Itu gejala apa sih?

Jadi tuntaslah gw sudah, kurang tidur, mata bengkak tiap hari, makan jalan terus, badan gak pernah bisa kurus, malah makin tambun.... lengkap sudah kan penderitaanku.

Labels:

 



5 Comments:


At 8:12 AM, Blogger Yenny Lesly

memang sakit hati itu gak enak kok, jadi keik pagar makan tanaman, dari hati merembet ke badan...huahauhahahaha...jaka sembung tapi biarin coz gw doyan :))

 

At 10:58 AM, Anonymous Anonymous

mel, ritual 1/2 jam sebelum bobo itu opo yooo ? hihhii, diperjelas dong ahhh

 

At 3:13 PM, Anonymous Anonymous

Mel, bukannya masuk angin gt ciri2-nya mirip dengan orang hamil ya? Jangan-jangan....hehe...

 

At 3:20 PM, Blogger Amey

gua heran..zio biasa tidur siang jam 1 - 1.30 bangun jam 4 - 4.30 malam jg paling telat jam 10.30 uda tidur kok?
kalo zio bgn jam 3, jam 9 uda KO dia

 

At 11:07 AM, Anonymous Anonymous

Yenny : Weeee...penghasut loe... sapa lage yg sakit hati :p

Lily : Ly, ritual gw tuh yak, pake minyak gosok seluruh badan, pake balsem, kalo perlu ditambah minyak nyongnyong, baru bisa tidur dgn lelap :D

Wi : Jangan-jangan apa hayoo?? Kalo jangan2 itu terjadi, kira2 punya siapa ya :p

Amey : Berbahagialah lu mey, jgn2 Zio lu kasih panadol ya, biar lu bisa asik goyang2 ama laki lu tanpa zio terbangun kekekkk