Tuesday, November 27, 2007
posted by TokoMainanOnline at 7:56 AM | Permalink
Nyesek
Gw rasanya mo nangis. Abis nyesekkkk banget!! Gimana gak nyesek sih kalo kita denger kabar anak kita disiksa pembantu :((((((( Duh, rasanya udah mo kiamat. Anak semata wayang kita sayang2, taunya sama pembantu dibentak2, dikatain goblok bego, diguyur pake air, dipukul sampe merah2 huhuhuhu...

Ini bener2 terjadi ama gw. Wkt hari minggu kemaren, gw ngobrol ama tetangga sebelah gw yg lagi di jalan nemenin anaknya, dan dia memberi laporan yg sangat sangat mengagetkan, bikin gw shock abis. Dia bilang pembantu yg megang anak gw itu, tiap hari kerjaannya ngebentakin anak gw, misal anak gw gak mo keramas karena takut diguyur, dia langsung tereak sambil ngomong, "EH ANAK GOBLOK! DIKERAMAS AJA GAK MAU! BEGO BANGET SIH LU! SEMUA ANAK TUH MUSTI KERAMAS! KALO GAK MAU KERAMAS GW GUYUR LU!! SINI LU!! " huuuuuuuuuuuuuu.... gw asli shock berat. Tetangga gw masih cerita segudang, tp rasanya gw udah melayang fly aja.

Aduh..gw udah gak bisa berkata2 deh, gw panggil itu pembantu, dia udah ngaku semua, dari mukul nyubit, berkata kasar, ngedorong kepala, nyeret, nyuri uang, make telpon ke jawa, gw rasa ini udah bener2 yg terburuk. Bisa2nya gw pake dia selama 7 bulan :(((((((((

Labels:

 



3 Comments:


At 3:34 PM, Blogger Yuliana-Fun

turut bersedih...

 

At 4:53 PM, Blogger yosefin

ya ampuun mel!!
sampe segitu jahatnya pembantu elu!!
Kei ga laporan apa2 ama elu?
duh.. semoga Kei ga papa ya.
God bless kei.

 

At 9:06 AM, Blogger fanvin

aduh melll, kasihan banget si kei, untung deh..ketahuan. Semoga Kei tidak trauma