Saturday, November 08, 2008
posted by TokoMainanOnline at 8:51 PM | Permalink
Makanya, Jangan diomong!!
Baru juga gw bilang anak gw kalo malem tidurnya anteng kekekekekk...bener-bener tu anak gk bisa diomongin yg baek-baek. Udah 4 hari belakangan ini, tidurnya acak adut. Pagi-malam jam 11 an dia anteng, tidur gk bangun-bangun. Mulai jam 12 malem sampe jam 11 pagi, dia begadang. Tinggal gw amsiong sambil teler-teler ngegendong sambil nyusuin dia, sampe-sampe gw ketiduran dan beberapa kali gw terbangun karena suara dia yg tercekik napasnya gara-gara hidungnya ketutup toket gw wakakakakk...

Heran ya, dimana usia 1 bulan itu harusnya dia mulai normal pola bobonya, tapi kenapa si karen malah kebalik. Dari bayi dia anteng, tidur jg gak pernah masalah, jarang nyusahin, malem jarang bangun, tapi kenapa pas 1 bulan malah mulai gk bener. hiksss... cape deh gw. Udah mana dia kagak mau minum pake botol pulak, jd bener2 musti dari toket dan sufor nya jadi gk kepake. Pas awal-awal dia lahir, gw kadang-kadang pas malam kasih dia sufor, biar kenyang dan gk bangun-bangun, jd gw bisa tidur tenang. Tapi sekarang, boro-boro deh, tiap kali dot nempel di mulutnya, lgs nangis ngejer wekk...

Semangat gw utk ngasih Asi-x juga udah mulai kendor nih. Parah deh gw. Gw suka berpikir, kalo ngasih asi-x, gimana gw kalo mo pergi-pergi, ribet bener. Kalo mau ke mal, kalo mau pergi makan, masa kemana-mana gw harus nyari ruang utk menyusui? hehehe...egois bener yak gw. Dan anak gw kayanya tau kalo emaknya egois, makanya dia nolak pake botol. mampus deh...
Mana lagi orang-orang terdekat gw gk ada yg mendukung asi-x. Kalo gw lagi ngeluh capek nyusuin, laki gw nyaotnya "Lu bandel sih, udah gw bilang kasih aja susu botol, biar dia gk rewel!!" kekekeke.... Nyokap gw saban dateng selalu ribut, harus selang seling dgn susu botol karena dia takut asi gw gk cukup, apalagi kalo anak gw rewel, pasti deh lgs bikin sufor. Jadi bener-bener gk ada yg dukung asi-x deh. MIL apalagi, dia itu sering banget ngomongin bayi tetangga,"Itu bayi kasian banget, udah mo 6 bulan, cuma boleh minum asiiiiii doank, mamanya sih dengerin dokter mulu, harusnya umur segitu kan udah makan!!" Modar deh gw... Lama-lama semangat gw jadi O ... Saat ini, rasanya pengen banget meremin mata, dan pas gw melek, tanggalan udah menunjukkan taon 2010 :p

Labels: ,

 



4 Comments:


At 8:42 AM, Anonymous Anonymous

heuehhe, elu bener2 seru deh, demen gw ama elu...wkakakkaka...elu cari ibu susu aja Mel, jadi elu gak usah pusing soal ASI...kekekke...

 

At 10:52 AM, Blogger Amey

kekeke sama tuh lu ama gue kekeke

 

At 11:59 AM, Blogger peekaboo

Enjoy aja deh bisa ngasih ASI ke anak, jgn kayak gue yg kaga bisa ngerasain gimana capeknya ngasih ASI *hiks*

Denger2 kasih ASI-X bisa ngelangsingin badan lohhh! *ngasih semangat nih :p*

 

At 4:18 PM, Blogger yhalim

salam kenal..
semangat yak asi nya..