Monday, November 20, 2006
posted by TokoMainanOnline at 2:38 PM | Permalink
Carita
Udah dr bulan lalu kita rencana mo pergi ke carita. Ceritanya ada temen misua yg punya villa di Mutiara carita, dan kita bisa pake gretong. Maklum lah, misua n gw kalo denger yg gretong2 pasti langsung semangat. Jadilah rencana sabtu kemaren kita pergi.

Jumat sore kita pulang udah sumringah, karena besoknya udah mo berangkat ke Carita ceritanya. Tau2 pas pulang gw dpt bad news. Kei barusan jatuh, dan kena mulutnya, kata si cucu (mbak kei). Gw coba liat mulutnya tp kei gak mo kasih liat. Gara2 jatoh gt, kei jd ga bisa makan dan minum. Duh... gw jadi spaneng aja deh. Abisnya kei ribut2 haus, mo minum, tp setiap dikasih minum, dia langsung nangis ngejer kesakitan. Minum air ga bisa, minum susu boro2. Jadilah malam itu dia ketiduran dlm keadaan haus banget.

Pas dia udah tidur, gw cek giginya. Ternyata parah jg. Di sekeliling giginya berdarah...hiks... bahkan giginya ada somplak dikit. Dan pas gw pegang giginya, ups... goyang bgt hiiiii... kaya mo patah gt. Gw udah langsung panik tuh ngeliat giginya goyang gt. Misua langsung call temennya utk batalin pergi besok karena rencana gw mo bawa kei ke dokter gigi.

Besok paginya, kei bangun dgn ceria. Pas gw tawarin susu pake dot, dia nangis lg karena kesakitan. Gw udah bingunggggggg bgt gimana caranya mo kasih minum. Akhirnya kei minta jus. Mbaknya bikinin jus dari 1 buah pir, kita kasih kei dgn sedotan. Duh..akhirnya kei mau. Jus nya langsung di slurppp sampe tandas ludes. Abis itu kei tereak , "Mau lagi!!!!" OK BOS!!

Dibikinin lagi jus dr 2 pir, abis lagi. Bikin lagi jus dr 2 pir, abis lg. hehehe Saking hausnya tuh, sekali minum langsung 5 buah pir bo. Setelah nya sih kei ceria terus. Bisa sekolah. Akhirnya kita memutuskan utk tetap pergi ke Carita.

Jam 1/2 11 siang kita berangkat dari rumah. Sepanjang perjalanan kei bobo... Tenanggg banget di mobil. Ga ada yg grasak grusuk. Jam 2 kurang 1/4 baru sampe, pas banget kei bangun juga. Sorenya kita ngelongok ke pantai. Ternyata yg deket vila pantainya berkarang, tapi airnya jernih banget. Kita bisa liat ikan2 yg berenang dan kepiting2 ngumpet di balik karang. Terus kita juga bisa liat goa keong, dimana keongnya banyak banget kecil2 gt. Geli deh.

Hari pertama kei blm terlalu mau main di pantai. Yg resenya, dia maunya pake sendal. Tp pas sendalnya kemasukan pasir, dia ogah jalan..pokoke dia mau nya jalan di atas pasir dlm keadaan kaki bersih, sendal mulus. Mana bisa?? Jadinya sibuklah dia tereak2 sambil ngibas2in kakinya kalo kena pasir.

Hari kedua, mendingan. Dengan gw bujuk2 sambil bilang, pasirnya baek kok...mo temenan ama keziah, akhirnya dengan tulus dia mau membuka sendalnya dan langsung lompat2 di atas pasir. Dengan 1 set mainan pasirnya, kei sibuk membentuk2 pasir menjadi macem2. Sedangkan gw, mami yg kecentilan, rasanya pengen banget nyebur di pantai yg airnya jernih itu. Akhirnya krn gw nyemplung2 terus, kei jd ikut2an deh berani masukin kakinya ke air. Untungnya ga ada ombak soale dia masih takut ama ombak.

Oh ya, ada 1 lagi yg rese. Siapa lagi kalo bukan misua. Dia takut banget anak n istrinya jadi item karena main di pantai, akhirnya kita yg asik main, tp dia yg sibuk mayungin kita. Gw dah bilang, malu2 in banget sih main ke pantai bawa payung. Norak bener.

emak-emak mo gaya dulu ye..

rendam dulu ah

Rese deh, ke pantai musti nenteng payung dan air minum

----Sensored---

Berhubung ada yg protes dengan pemuatan foto ini, jadi utk sementara gw sensor dulu ya :)))

Labels: