Sunday, November 05, 2006
posted by TokoMainanOnline at 8:25 AM | Permalink
My Birthday
Hari ini ultah gw yg ke 28. Udah tuwir yak...

Nothing's special today. Yang paling special malah, suami sendiri lupa ama ultah istrinya. Boro2 ada surprise gift. Dimana temen gw pada sibuk kasih ucapan selamat, tapi dari orang terdekat malah ga dapet :(


Ketika sampe jam 4 sore blm ada ucapan juga, gw pura2 bertanya ama doi, "Ko hari ini tgl berapa ya?" Dengan nyantainya dia jawab, tgl 5. Abis itu ga tahan deh, "Emang km ga inget ya hr ini ulang tahunku?" Asli tadinya gw pikir dia pura2 lupa, tapi dgn bulatan matanya yg membesar melotot gitu, gw jadi asli percaya kalo dia emang bener2 lupa.

Ya udahlah...terima aja naseb :), yg penting kan hadiah tetep jalan. Gw cuma dikasih mentahnya aja ama die... terus disuruh pilih hadiah sendiri. Seru gak sih? Padahal kan gw pengen juga kembali jadi anak abg, yg misalnya tiba2 di bawah bantal gw ada seuntai kalung berlian, ato segepok uang ratusan ribu jg boleh, yg penting agak2 surprise gitu lowww. hehe

Labels: