Tuesday, October 31, 2006
posted by TokoMainanOnline at 4:19 PM | Permalink
No title
Hmmm.... mo updet apaan ya..binun deh... Abis liburan otak gw jadi buntu...hampir2 gw kagak bisa ngetik dan nulis lagi. Abisnye..tangan pada kaku... bisanya gerak2 yg gede2 seperti gerakin gagang pel, gagang sapu :))

Liburan kemaren gw ke puncak as usual... tinggal di tempat nyokap. Berangkat tgl 22 jam 10 pagi. Agak macet sih.. tp lumayan lah soalnya kei bobo di mobil, jd ga cape. Di puncak, gw ajak kei ke Taman safari. Tapi rasanya gw rugi ajak dia ke sana. Bayar 40rb (gw n misua, kei gratis), cuma utk keliling2 yg naik mobil itu + nonton pertunjukan wild2 west doank. Itupun kei ketakutan. Gara2 bapaknya yg rada ngaco itu, merekomendasikan agar kei nonton. Katanya bagussss...bagusss.... ada kucing, tikus, kuda, domba, burung dll dll.... lucu deh. Taunya... segala macam adegan kekerasan ada disitu. Dari yg namanya gebuk2an..pentung2an..gaplok2an... sampe ada ledakan api yg sangat besar.... itu yg bikin kei shok. Gimana ga shok, kita duduk di barisan ketiga dr depan, dan panasnya api yg meledak itu sampe berasa bgt di muka. Ledakan itu terjadi sampe 3x boooo!! Gw aja yg nonton sampe senewen. Belom lagi adegan tembak2an...terus bom meledak yg masuk ke dlm sumur air, sehingga airnya muncrat kemana2... dan tentunya kita penonton yg di depan semua kena muncratan air. Kei langsung kaku, sebelum akhirnya dia nangis kenceng2 :((((

Pertunjukan blm selesai, gw bawa kei ke luar, kayanya dia udah ga tahan lagi. Abis itu gw ngoceh2 ama misua. Gimana sih? Dia kan dah pernah nonton, harusnya tau donk show itu ga cocok utk anak kecil..huh..

Abis itu pulang....

Tp selain itu, acara di puncak ok sih..dr hari pertama kita barbeqiu. Untung BBq bisa sukses padahal menu utama nya ketinggalan di rumah. Yup, kerjaan si misua lagi. Gw kan berangkat tgl 22 jam 10 pagi, sedangkan misua berangkat jam 10 malam bareng sodara gw. Gw dah wanti2, tuh ikan di kulkas yg udah gw bumbuin, jgn sampe ketinggalan, menu utama. Eh taunya tetep aja ketinggalan. heran.... untung masih ada menu iga sapi. Terus untung adek gw beli sosis, ayam, jagung..terus ada jg kentang goreng... Show still go on deh.

Hari kedua kita bikin pesta shabu2.... eh ini makanan loh, bukan narkoba. Makan rebus2an gt, pake kwetiau basah..nyammmm....

Cuma 3 hari 2 malam di puncak, tp bikin pulang2 celana semua sempit. Makannnnnn mulu... secara tante gw kaya kesetanan bawa makanan. Sampe pulang tuh, daging mentah dia masih ada 1 kg di kulkas karena kelebihan utk dimasak.

tgl 25 kita pulang. Berangkat dari puncak jam 5 pagi. Takut macet. Cuma 1 jam 15 menit sampe cibubur. Abis itu bablas bobo.... cape berat hehe...

Utk tgl 26 & 27, misua masuk kantor. Jadi gw berdua doank ama kei di rumah. Baru berasa nih, ternyata anak gw skrg udah bisa maen sendiri. Lucu banget liat doi maen. Semua boneka dikeluarin, dijejerin satu persatu. Terus boneka kelinci naik ke boneka kucing, boneka beruang naik ke anjing...main kuda2an... Kalo dia ga bisa naikin bonekanya ke punggung boneka satunya, langsung marah2 dan manggil gw di dapur utk bantu dia naikin tuh boneka. Abis itu gw tinggal lagi. Kalo gak , dia main masak2an sendiri sambil ngoceh ngalor ngidul sendiri hihi...

Pokoke, liburan ini gw capekkkkk capekkkkk....... tapi heppy hehe

Labels: