Wednesday, April 18, 2007
posted by TokoMainanOnline at 8:42 AM | Permalink
Tamu yang ditunggu-tunggu
Setelah deg2an dan berharap dengan sedikit cemas, akhirnya tamu yg ditunggu dateng juga. Rasanya legaaaaaaaaaaaa banget. Gimana gak lega, gw nunggu selama (jgn kaget ya!) 4 bulan bokk!! Siapakah tamu itu? Yap tamu itu adalah tamu bulanan alias menstruasi.

Pasti pd bingung, kok bisa 4 bulan. Nah kalo buat gw, hal itu biasa lantaran sejak pertama kali gw dapet mens, sampe gw udah bangkotan gini, mens gw gak pernah teratur. Kadang setaon cuma dtg 2x, kadang 3x, kadang 1x kekekekkk.... kalo tamunya lg kangen ama gw, ya bisa dia dateng 3 bln sekali, yah suka-suka dia lah. Kalo kangen dia dtg, kalo kagak dia ngabur. Emang kurang azar.

Udah berobat kemana2, ke dokter berkali2, dikasih obat dan ramuan cem macem, tetep aja gak pernah berhasil. Katanya gw kurang hormon, kagak tau hormon apaan. Malah ada dokter yg bilang, gpp lah irit softex kan kekekkk... ya sutra, gw gak pernah apa2in lagi, pasrah aja, mo ada yg bilang bakal mandul kek, takut ada kista kek, bla bla... gw udah pasrah. Lagian enak kan jarang2 dateng bulan, gak jadi sensi, toket jd gak sakit, perut juga bebas dr mules, kekekkkk...dan yg bener sih emang irit softex :p

Nah pas kawin, mens gw jd lebih teratur, 2 bulan sekali dia dtg. Mungkin karena udah dikasih asupan vitamin tiap minggu kekekkk... Waktu itu gw n misua tetep beranggapan kalo kita bakal susah punya anak lantaran scedule mens yg kaya gt. Tapi tiba2 nongol si kei setelah 5 bulan merit kekekekkk...emang dia anak ajaib :D

Setelah kei lahir, gw berniat mo punya anak 1 aja, biarpun belom disetujuin ama misua. Tp emang selama ini kita jaga pake karet. Cuma ya namanya cuma pake karet, pastinya kita suka gak ketat. Udah saking horny nya, udah lupa deh ama karet...ato kadang2 tu karet gak tau nyempil dimana, dicari di bawah bantal ngilang, pdhal udah ngos2an huahuahua dan mo ngambil lg di lemari males, akhirnya bablas deh :p, ato kadang2 karet udah tersedia tapi misua bandel mo ngerasain dulu tanpa karet, eeee... pas udah masup, gak rela lagi mo ngelepasin kekekkkk.... makanya, sejak kei lahir, gw sering banget deg2an nungguin si menstruasi ini. Abis dia suka kurang ajar banget telatnya, bikin gw deg2an aja. Kaya sekarang ini, gw udah takut bgt hamil lagi, sampe 2x ngetes pake tespak, tp tetep negatif, tapi kenapaaa udah 4 bulan lebih kagak nongol2, pdhal biasanya paling telat 2,5 bulan doank.

Asli deh sebelum mens ini muncul, gw udah ketakutan setengah mati. Apalagi pas ngerasa toket mulai sakit. Itu ada 2 gejala...gejala mo dtg mens ato gejala hamil. Soalnya sama rasanya. Makanya pas malem2 gw ngerasa ada yg ngalir, lega deh, pastiiiiii pastiiiiiiiiiiiiii ini dia. Huah.... Akhirnya nongol juga lo...

Abis itu, gw ngerasain perut gw sakitnya minta ampun. Matiiiiiiiiii.... gw sempet mikir jgn2 gw pendarahan kekekkkk..abisnya gak pernah sesakit ini kekekkkk... tapi untungnya doa gw masih terkabul, Ternyata cuma mens biasa kok, pendarahan iya, tp pendarahan kotor kekekkkk.... HAPPY MENSTRUASI!!

Labels:

 



4 Comments:


At 4:33 PM, Blogger Yenny Lesly

huaaaaaaaaaaaaaaa, gak jadi deh gw potong kambing!!! BENCIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!! SEBELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL!!!

eh, yang dah masuk susah ngelepasin apaan sih? elu lagi ngomongin membership fitness ya?oooo, jadi laki elu jualan membership pitnes? baru tau gw :p

 

At 8:42 AM, Anonymous Anonymous

wehehe...mustinya lu bersyukur, gak jadi gw paketin cabang bayi ke bali :p

Lu gak nyambung ah, siapa yg pitnes coba. Itu loh, laki gw masupin paku ke baut, terus ada magnetnya, jd kalo udah masup udah lengket, kagak bisa lepas lagi :p

 

At 8:55 AM, Anonymous Anonymous

hahhaa, nasib mu koq sama dg aku sih mel, aku dah 2 bln ga mens, bulan ini, bulan ke 3, akhirnya mens jg...sampe sempat check hormon segala

 

At 5:33 PM, Anonymous Anonymous

Uhh...ikutan lega nih..hehe..knp juga:d