Monday, January 07, 2008
posted by TokoMainanOnline at 10:13 AM | Permalink
Tahun Baru, Resolusi apa ya??
Wuahh... hari ini gw baru ngantor lagi. Rasanya muales deh masuk kantor. Selama liburan, gw menghayal dari A-B-C, semua menghayal ttg usaha hahaha... emang sarap gak ada kerjaan. Abisnya, gw udah saking kepengennya berenti kerja, jd menghayal.com musti usaha apalagi supaya bisa nutupin kalo one day gw berenti kerja.

Untuk tahun baru, resolusi gw buanyakkkk.... saking banyaknya, gw sampe puyeng sendiri mau yg mana duluan. Hampir semua berkaitan dgn materi :p, termasuk yg usaha tadi hahahaha.... yah.. namanya jg resolusi, tercapainya kapan entah deh :)) Di samping materi, tentu ada jg resolusi utk perbaikan diri, terutama utk keluarga gw, utk anak and misua gw. Doain ya biar gw berhasil. Amiennnn...

Liburan kmrn termasuk lamaaaa bgt, gw kebanyakan cuti huihuhu... abis deh cuti gw. Tgl 29 dec, gw bawa anak gw ke waterboom bogor, namanya the Jungle. Tempat ini baru buka, tiket masuk masih seharga 30rb. Gw pikir2 30rb not bad lah, makanya kita coba.

Sampe disana, tempatnya gak begitu besar, kalo seharga 30rb msh worth it, tp kalo udah pasang harga 50rb, rasanya gak worth it. Tempatnya masih blm jadi semua, masih rada berantakan, dan pas kita kesana kmrn, seharian ujan :((. Karena gak mo rugi, akhirnya kita berenang sambil ujan2an. Berenang dari jam 9.30 - 16.00, hampir setiap saat ujan kekeke... pulangnya semua pd kerokan.

Yg paling seru buat org dewasa, yg pasti spiral, dan area race. Spiral nya asli seru bgt. Kita meluncur pake ban renang besar. Gw ama misua sampe ngerasa mau mental ke luar jalur. Kelokannya tajam2. Spiral ada 2, yg satu terbuka, yg satu tertutup. Dua2nya gak kalah serunya. Yg tertutup, pas di dlm, asli kita gak bisa ngeliat apapun. Bener2 gelap buta pol. kekeke... Gw naik wahana ini sampe 8x. Pas pulang, kaki encok semua lantaran utk naik wahana ini kita musti naik tangga dulu sampe berapa tingkat tuh.
Kalo wahana race, ini semacam luncuran yg lumayan tinggi, dr ketinggian 8m, meluncur ke bawah. Jalurnya ada 4, makanya disebut race krn bisa buat lomba luncuran. Wahana yg lain, kiddy pool, lazy river, lazy pool. Makanannya juga gak mahal2 bgt, sekitar 10-15rb udah dpt minum, dan rasanya lumayan. Cuma yg susah adalah dpt in tempat duduk, gw aja utk naro2 barang, harus kongsi tempat ama org. Jd satu payung utk 2 keluarga. Yg datengnya siangan,semua ngegelar pake tiker, malahan ada yg bawa tenda bo, pinter jg dia, jd gak keujanan.




Selesai berenang sekitar jam 3, semua udah pd kedinginan, ngantri bilas nya jg lama bener, semua serba ngantri. Si kei di sana udah ngantuk, mo bobo, kecapean saking serunya maen.

Cepet2 pulang deh kalo begitu. Di mobil baru masuk, dia udah molor kekeke...

Labels: