Wednesday, November 19, 2008
posted by TokoMainanOnline at 9:44 AM | Permalink
Honeymoon
Lagi pusing dan stress karena kesibukan ngurus bayi gini, dan pas denger orang lain mo honeymoon, rasanya siriiikkkkkkkkkkkk banget!! kekekekk... sepupu deket gw bentar lagi mo merit, dan dia lagi rencanain mo honeymoon kemana. Bikin gw ngences aja.

Kenapa ya kalo denger honeymoon tuh rasanya gimana gituh. Padahal, apa sih honeymoon itu? Intinya kan jalan-jalan aja berdua, menikmati waktu bersama. Gw jadi inget ama honeymoon gw kekekekk... bener deh, kalo denger orang honeymoon gw cirik banget, tapi kalo mikir honeymoon nya sama laki gw, kok rasa kepengen gw menghilang sampe ke dasar laut *=*

Dulu abis merit, gw bokek berat. Miskin banget . Soalnya kita merit bener-bener gak punya apa-apa. Mobil gk punya, rumah masih nyicil. Jadi setelah merit, kita fokus dulu utk beli mobil. Soalnya gile aja lu kalo gk punya boil, serasa gk punya kaki, apalagi gw tinggal di cibubur yang jauh dr peradaban kota, angkot aja masih susah. Maka dari itu, boro-boro deh mikirin mo honeymoon. Isi rumah aja cuma ada kursi 2 buah, meja 1 buah, dan tempat tidur kekekekkk... Lain-lain seperti tv, kulkas, sofa, lemari baju, dll dll, belom dibeli lantaran gk punya duit xixi.kasian deh ...

Akhirnya bulan december baru sempet jalan-jalan (merit bl sept). Sekalian liburan akhir taon, kita honeymoon deh. Masih pantes gk sih dibilang honeymoon? Kalo dr waktunya sih mungkin pantes-pantes aja, tapi kalo diliat dari jadwal acaranya, rasanya gk pantes dibilang honeymoon xixixi...

Karena gw seneng ama pantai, dan utk honeymoon ke bali apalagi ke pattaya bakalan mahal banget, akhirnya kita pilih yg deket-deket aja yaitu ke carita dan tanjung lesung selama 3 hr 2 malam. Hari pertama di lippo carita, hari kedua di tanjung lesung resort. Jalan-jalannya gak berkesan banget deh. Boro-boro nikmatin waktu berdua ato nikmatin suasana pantai, wong laki gw manteng terus di depan tv, dia lebih cinta HBO drpd gw, keqiiiiiiiiiiiii banget gw. Gw dianggep patung kali. Kagak diajak ngobrol, kagak dibelai-belai, kagak diusap-usap, dianggurin aja gituh. Honeymoon gw cuma diisi bengong dan bengong. Mo jalan-jalan nikmatin pantai, laki gw ogah. Terus, masa gw jalan-jalan sendiri?? Bisa-bisa dikira cewe nakal kesasar >_<.

Tanjung lesung resort itu emang khusus utk honeymooners. Tempatnya bagus, romantis, makanya sayang banget gw gk pake semua fasilitas padahal udah bayar mahal-mahal. Kamarnya juga ditata rada-rada nge "blue" supaya bisa bikin film biru di sana wakakakk... kamar mandinya ada 2, indoor dan outdoor. Yg indoor keren, ada bathup gede utk berendam berdua Yg outdoor juga gk kalah bagus, supaya bisa mandi berdua di alam terbuka :D. Tapi lagi-lagi sayang, gw gk pake semua. mandi juga sendiri-sendiri. Pokoke, laki gw itu emang gak asik. Gigit jari sepuluh gw.

Makanya, kaya gt mana bisa dibilang honeymoon? Berarti gw belom pernah nih ngerasain honeymoon yg bener-bener. Mangkanya, gw cirik banget kalo denger orang mo honeymoon. Rasanya bahagiaaaa banget. Sedangkan, honeymoon gw berakhir dengan gigit jari. kekeke... emang nasib, apessss....

Labels:

 



2 Comments:


At 4:22 PM, Anonymous Anonymous

makanya bawa timun ke mana mana sis. Bawa vibrator sih bisa juga, cuman kan bisa abis baterei wakakaka

 

At 12:29 PM, Blogger TokoMainanOnline

Bleh, timun mana enak kekeke... gile aja lu