Tuesday, April 18, 2006
posted by TokoMainanOnline at 3:37 PM | Permalink
Ke TMII


Hari Sabtu, kita udah rencanain mo ke TMII. Cuma kalo mo pergi2 gitu, agak mentok juga ama jadwal bobo keziah. Biasanya kei bobo jam 9 sampe jam 11 kadang jam 12 baru bangun. Jadi bingung jg kalo mo pergi pagi2, takutnya pas di tempat tujuan, kei malah ngantuk dan bobo wah.. bisa2 jalan2nya mubazir deh.

Akhirnya, kita nunggu kei bobo dulu aja, baru siangnya berangkat ke TMII. Pagi2 gw n misua berenang dulu, terus pas jam 11 kei bangun baru deh kita berangkat. Cuaca untung terang, saking terangnya, sampe menyengat banget. Sampe di sana, kita langsung nyari Akuarium air tawar karena kei lagi demen2nya ama ikan.

Pas masuk ke akuarium, udah ditebak reaksi kei. Heboh!! Soalnya dimana2 ikan, besar2 pulak. Langsung mulutnya ngomong dan tereak2 "Ikan...ikan.." sambil tunjuk2. Terus pas kita ngelewatin terowongan akuarium, dan di atas kita ada ikan yg besar, kei langsung lompat2 mau ambil ikan itu sambil tereak "Hap..hap.." Kocak deh. Kalo ikannya lagi menjauh, kei langsung manggil2 "sini..sini.." sambil tangannya melambai2.

Cuma namanya anak kecil, heboh nya cuma sementara aja. Abis itu mulai agak bosen ngeliat ikan terus. Akhirnya kita ajak liat kura-kura, ada buaya juga, dan kita ke museum serangga. Di sana bisa liat macam2 serangga yg udah dikeringin, kita juga masuk ke tamannya yg banyak kupu-kupu cantik. Yah not bad lah jalan2 nya. Yg penting kei seneng dan ga rewel. Itu aja udah cukup. Tapi emang kei kalo diajak jalan ga pernah sih rewel sekalipun, biarpun ke mal ke mana kek, dia pasti sibuk lari sana lari sini. Tinggal kita aja yg musti kuat staminanya utk ngejar2 dia. Makanya, gw kalo pergi kemanapun, 2 mba nya ga pernah ketinggalan. hehehe... Yg satu utk ngejar2 kei, yg satu utk bawa barang2 kei hihihi, jadinya gw ga perlu repot sama sekali. Dasar emak males.

Labels: