Tuesday, April 11, 2006
posted by TokoMainanOnline at 8:37 AM | Permalink
Ternyata...
Hari ini macet banget. Setelah libur panjang, orang berbondong2 masuk kantor, jd jalanan dimana2 macet. Berangkat dari rumah jam 6.15, sampe kantor jam 8.10... keren kan.

Ttg Kei, ternyata kei kena roseola. Setelah panasnya reda, hari minggu mulai muncul bintik2 merah, tp gw masih ga ngeh. Hari senin, bintiknya parah, diameter agak besar, semua mukanya merah, badannya mulai muncul jg. Malamnya, kaki dan tangan jg mulai muncul bintik merahnya. Gw ga tau sih merah2 ini gatel ato ngga, cuma yg pasti kei rewel sih selama 2 hari ini. Ga tau rewel karena gatel, ato rewel krn ada gw. Jadinya manja dan cengeng.

Yang lucu, kemaren hari senin, seharian kei rewelnya minta ampun, sampe gw dan mba nya kewalahan. Merengek2 mulu tp ga tau apa yg dia mauin, sampe2 gw kasih dia milih apa yg dia mo ambil pas dia merengek2 sambil menunjuk sesuatu, tapi dia sendiri ga tau mo ambil apa, cuma merengek aja terus. weleh.... Terus pas udah jam bobo, sekitar jam 9 pagi, matanya udah ngantuk banget, tp ga mau bobo, maunya main tp rewel. Gw tidurin ga mau, mba tidurin ribut2 manggil mami terus. Akhirnya, gw pake aksi ngumpet segala di kamar mandi atas (dlm kamar tidur). Jadi pas kei lagi ama mbanya digendong, dan dia ribut2 manggil mami sambil nunjuk ke atas (dia tau maminya ada di kamar atas), si mba bawa kei ke kamar atas sambil nunjukiin kamar yg kosong krn gw nya ngumpet di wc hihihi... aduh beneran deh, itu aja mba dan kei sambil bolak balik 2x karena kei ga percaya jg kl gw ga ada. Setelah itu, baru kei bisa bobo. Hmm... gw ga tau sih cara ini bener apa ngga, krn ada unsur membohongi, tp hiks... udah ga ada cara lagi kayanya. Susehhhh....

Anyway, Puji Tuhan banget kei udah sembuh, biarpun masih lemes...mungkin krn masih ada virusnya. Moga2 dlm 1 mg ini, merah2 nya agak redaan. Thx ya atas doanya.

Labels: