Sunday, April 09, 2006
posted by TokoMainanOnline at 7:53 PM | Permalink
Kelanjutan sakit kei
Puji Tuhan sampe saat ini, keadaan kei baik2. biarpun agak rewel, hari ini udah mau makan. Pagi mau makan roti dan biskuit, mau minum susu, makan alpukat + es krim, makan nasi + lumpia goreng + muntahu (bikinan gw hehe)... banyak yah makannya. Gw udah tenang deh kalo kei mau makan ato at least minum susu aja.

Cuma dari pagi agak rewel. Bobo siang susah, cuma 2 jam doank. Biasa 2x bobo bisa 4 jam. Pdhal keliatannya masih lemes, jalan masih oleng. Maunya nempel mulu ama maminya, gw mo ke wc aja ditongkrongkin di depan pintu sambil ngintip dari celah2 pintu dan manggil2 mami terus. Untungnya masih ada suami yg bisa handle biarpun ga bisa lama2 jg. Palingan bertahan 20-30 mnt aja abis itu dia keinget lagi ama gw. Kl cuma ama mbanya sih, susah deh. Gw makan aja musti estafet, sedikit2, pertama 2 suap, pegang2 kei dulu, terus 2 suap lagi..dan seterusnya..wew... Gimana besok ya pas suami masuk kantor dan gw di rumah...

Tapi..hmm ..dibalik semua ini ada berkah tersembunyi juga sih. Karena saking capenya, gw jd ga napsu makan dan timbangan gw turun... horeeeee....

Labels: