Wednesday, May 03, 2006
posted by TokoMainanOnline at 8:12 AM | Permalink
Kei Nyolong??
Sori nih ceritanya rada basi :D

Hari Jumat kemaren, gw ditelpon adek gw. Dia ngajak kita pergi ke puncak. Ya wis... malamnya gw langsung tancap ke atas. Pulang kantor, siapin kei makan dulu, beres2 semua, terus jam 1/2 8 langsung berangkat. Untung jalan ga macet, misua pun bisa nyantai nyetir tanpa harus stress dan bercape2 mencet kopling dan gas. Sampe puncak jam 1/2 10 malam. Kei udah bobo dari masih di mobil.

Besoknya, di puncak ujan terus. Bete deh. Mo kemana2 jadi susye. Pas kira2 jam 2 an gt, ujan tinggal gerimis, langsung kita siap2 pergi aja drpd di villa terus, bosen bok. Akhirnya kita ke Kampung Brasco. Dasar nih emak2, jauh2 ke puncak akhirnya shopping jg, ga bisa lepas emang. Di KB ini, ada satu mainan kesukaan kei, yaitu mainan mobil2 an yg pake koin. Sampe sana, matanya udah berbinar2 minta naik ke mobil itu. Ya wis, langsung kita naikin ke situ. Tp anehnya, dia cuma demen duduk aja sambil mainin setir. Kalo kita beliin koin, dan otomatis mobil itu bergerak2, kei langsung ketakutan sambil tereak minta turun. Kemaren2, misua sempet beliin 2 koin utk kei main. Tp dr reaksi yg pertama, udah ga bagus. Terus kita penasaran, kita coba lagi koin kedua. Menjerit2 lagi, dan akhirnya kita tawarin deh ke anak2 sekitar situ, siapa yg mau naikin tuh mobil yg lagi goyang2 itu soalnya kei udah keburu ngabur. Yah.... ternyata dia lebih suka duduk diam aja... Anak baik ya.. papi maminya jg seneng kok, jd ngirit ga usah beli koin hihihi..



Gayanya pas lagi main mobil

Selagi Kei asik main ama mobilnya, gw jg asik ngaduk2 baju. Sama adek gw berdua, sibuk deh ngepas ini ngepas ono. Asiknya di Brasco, bajunya ukuran besar2 semua hehehe... jd ga berasa gendut di sana, semua model baju ada yg ukuran gw. Duh..kalo gini sih rasanya pengen aja beli semua, tp sayang budget nya terbatas. Akhirnya gw cuma kebeli 2 baju, yg satu baju utk pesta, yg satu baju utk ngantor.

Pas gw lagi nyoba2 baju di kamar pas, tiba2 nyokap gw tereak dari luar, katanya "liat keziah nih, lucu banget!". Ternyata selagi gw hunting baju, anak gw yg imut itu jg ikut2an hunting baju di tempat baju anak2. Dan bisa2nya dia milih baju yg dia suka. Ambil 1 baju terus katanya "pake..pake". Ya udah sama nyokap gw baju lamanya dilepas terus dicobain ama baju yg dia pilih. Tp ternyata kebesaran, ya udah dicopot lagi. Abis dicopot, kei langsung lagi pilih baju yg lain dan ribut minta dipakein. Yg kedua ini ternyata pas bgt ama badannya. Nyokap gw langsung muji "wah... cakep amat kei". Dibilang cakep, kei langsung bergaya, baju itu ga mau dilepas sama sekali. Langsung dipake kemana2. Dan lucunya, dia langsung nyariin gw "mami...mami..." Ternyata dia nyariin gw utk nunjukin baju barunya. Pas ketemu gw di kamar pas, dan kei ngeliat kaca.... wew... langsung bergaya bo di depan kaca..hihihi.. mondar mandir.. pake acara berlenggak lenggok di depan kaca gt. ck..ck..ck.. ini anak mo jadi model yak..

Abis pake baju baru, gayanya jadi gini nih

Sumringah bo!!

Untung aja bajunya murah, cuma Rp 17.500, coba kalo sampe seratus ribuan, bisa2 gw berantem deh ama kei utk nyopotin bajunya itu hihi.. Utk bayarnya pun, terpaksa kita gunting struk harganya, krn si kei ga mau dicopot bajunya dan dia berlari2 kesana kemari sekaligus dgn struk yg masih menggantung.

Jalan2 kali ini asik jg karena gw ngeliat kei sangat menikmati. Selama di villa pun kei sibuk bgt bikin acting2 yg membuat kita ketawa. hmm... ga berasa aja anak gw makin besar, makin pinter ngelawak, makin pinter belajar, makin pinter jg bikin kesel org. Terutama kalo pas waktu bobo. wuih... susah.

Udah hampir 2 minggu ini kalo pas jam tidur selalu berakhir dgn tangisan. Kei tau aja kalo udah jam bobo, langsung dia sibuk mo nonton lah, mo gambar lah, minta gendong lah. Awal2 gw masih kasih fuur, tp kalo kebangetan, ultimatum mulai keluar. Mo nangis kek, mo ngapain kek, tetep masuk kamar. Akhirnya kecapean nangis, bobo jg. fiuh... ga tega sih cuma disiplin harus tetep diterapkan. Kadang2 gw sampe kudu berantem ama misua krn dia nuduh gw terlalu keras ama anak. Pdhal menurut gw, dia yg terlalu lembek ama kei. Kei nangis dikit langsung hatinya luluh dan dikasih main lagi, pdhal jam tuh udah hampir mo jam 10, si kei jg udah keliatan teler banget. Dilema deh.

Kok gw jadi curhat yak hehe... oh ya, ini ada foto rame2, diambil ama misua. Say cheese!!

gw, kei, adek gw, n nyokap gw

Labels: