Monday, September 18, 2006
posted by TokoMainanOnline at 9:56 AM | Permalink
Jalan2 ke Pelabuhan Ratu
Perjalanan ke Pelabuhan ratu rasanya beratttt bgt. Rasanya waktu berjalan sangat lambat dan sangat tidak menyenangkan. Kenapa? Pertama, karena ada seseorang yg tidak rela dgn kepergian gw. Kedua, karena emang gw ga gt niat pergi. Ketiga, karena kei sakit.

Dari awal pas suami bilang mo ke Pelabuhan ratu, gw emang udah ga terlalu excited bgt. Pantai selatan gt loh... masih ngeri ngebayangin ada tsunami. Tapi si suami ngeyel. Akhirnya ya gw ngikut aja deh drpd ribut2. Pikir2, its ok lah liburan murmer. Pasalnya, di kantor suami gw, mereka punya villa sendiri utk 3 lokasi (pelabuhan ratu, carita, dan puncak), dan semua staff bisa pake dgn bayaran yg murah. Kaya villa di pel ratu ini, utk villa yg bener2 di pinggir pantai, ada 4 kamar, kita cuma bayar 250 rb utk 3 hari. Ya patungan2 ama temennya, paling gw cuma bayar goban utk 3 hari.

Karena 3 faktor di atas, gw hampir aja membatalkan pergi. Tapi suami bilang kalo dia udah ngetek tempat itu, jadi kalo kita batal harus tetep bayar 250 rb, dia ga mo angus, jd maksain kita tetep pergi. hiks... ya udah, dgn berat hari akhirnya gw pergi. Mana pergi tanpa persiapan lagi. Soalnya si kei sakit, gw udah sibuk bgt ngurusin dia. Pas jumat pagi, badannya udah ga panas sih, tp batuknya mulai keluar. Jadi pas jumat pagi itu, kita pergi dgn tergesa2, tanpa belanja dulu, tanpa mikir mo beli apa2 dulu, akhirna ya pergi dgn modal makanan pas2an.

Dlm perjalanan ke pelratu, untung kei bobo, jd ga gt berasa rewelnya. Pas udah mo deket2, baru kepikiran utk mampir ke Indomaret utk sekedar beli biskuit dan indomie. Bodohnya, ga kepikiran utk beli telor dan minyak :((( pdhal menurut gw, itu makanan penting.

Kita duluan sampe villa, setelah sebelumnya sempet makan dulu di seafood pinggiran pantai. Sekitar jam 5 sore gt, gw ajak kei main ke pinggiran pantai. Tp oh no... ternyata dia ga suka hiks.. apalagi pas kakinya tersapu ama air laut, langsung jerit2 ga karuan. Abis itu langsung deh dia trauma, tiap kita jalan ke arah pasir, langsung tereak2 mo pulang, pdhal udah cape2 kita bawa peralatan mainan pasirnya. Yahhh.... gimana mo ke bali nanti? Pdhal gw udah sibuk nyari hotel2 bali yg murah yg ada di pinggir pantai. Udah hopeless jadinya sekarang. :((

Malamnya tuh yg berasa bgt sepinya. Mana temen2 yg lain blm pd dateng, ga ada bahan makanan pula. Males makan keluar, terpaksalah kita cuma makan indomie tanpa telor, tanpa nasi. Makanan utk kei jg ga ada. Gw cuma bawa 1 supermi instan utk kei, itu jg dia kagak mau. Akhirnya si kei cuma mam biskuit. duh kacau bgt.

Pas bobo jg gw berasa ga nyaman. Apalagi sepanjang malam gt dengerin suara gemuruh deburan ombak. Jadi kepikir, ga tsunami aja suara gemuruhnya udah kaya gt, kalo tsunami kaya gimana ya? hiiiiii..... Mana lagi kei nangis mulu sepanjang malam. Ga tau nangis krn kamarnya ga enak, ato emang krn dia lagi ga enak badan. Dan pertanyaan gw itu terjawab di malam kedua, dimana kei terbangun dgn berteriak nangis sambil tangannya menunjuk2 ke satu arah dan matanya keliatan ketakutan bgt. hiiiiii.... gw langsung merinding bo. Langsung cepet2 kasih tanda salib dan komat kamit. Akhirnya kita bobo bertiga dengan nyala lampu secara suami gw lebih penakut drpd gw. Ampir aja dia malah kagak mau balik ke kamar. :))

Hari kedua pas sabtu, kondisi kei sempet fit jd dia ga bete. Malah mau main lari2an di taman, berpose2 bak pragawati.

Udah mirip pragawati belom?

Yg lucu, kei sekarang lagi tahap niru2 org terutama niru gw. Jadi kalo gw goyang pantat, dia jg ikutan, gw lg jongkok dia jongkok jg, gw geleng2 pala dia geleng2 jg, gw pencet2 idung dia pencet2 jg, gw lelet2in lidah, ikut jg..sama persis.

Peniru ulung
Mo niru angkat kaki tp kagak bisa, jd gw bantuin pake tangan hihi

Pas sore2 nya, gw n koko paksain kei untuk ke pantai. Ga main sih cuma digendong doank. Abisnya nih, gw ngerasa rugi bgt udah jauh2 pergi ke pantai tp ga sempet main air. Hiks.... gw pengen bgt main air, tp masalahnya kei ga mo lepas dr gw. Jadi serba salah. Akhirnya dgn ngebujuk2 dia, sampe jg kita ke bagian pantai yg ga terlalu deras ombaknya. Dan gw udah sedikit puas sih secara gw udah berhasil basahin badan gw dgn air laut :))), itupun dgn tereakan kei manggil gw terus sambil bilang tidak boleh. Akhirnya, gw musti berpuas ria dgn cipratan2 sedikit air, terus abis itu back ke villa soale kei udah mulai stress. Liat nih mukanya

Happy daddy with a stressed daughter

Malamnya kita barbeqiu an. Bahannya udah dibeli dari pagi di pasar sana. Ikannya murah2 bgt. Kaya kakap cuma 15rb sekilo. Cumi 18rb sekilo. hmm apalagi ya, misua sih yg belanja. Gw sih tinggal makan aje.

Overal, walaupun jalan2 kali ini bener2 nyapein, ga nyenengin, stressin, tapi at least gw masih bisa dapet pic2 yg keren2, yg lucu2. Jadi tiap kali liat pic ini, gw rada terhibur, ternyata jalan2 kemaren was not really that bad. Foto lengkapnya di sini yaaa...

Labels: