Monday, October 02, 2006
posted by TokoMainanOnline at 8:28 AM | Permalink
Lem Aica Aibon
Ada yg lagi bikin gosip nih. Siapa lagi kalo bukan preman Bali itu, si Presdir APES. Moso gw dibilang sakit cacar air. hihihi.... Sakit cacar air itu biasa dialami anak SD, kalo penyakit gw ini lebih parah, biasa dialami bayi 4 bulan sampe anak umur 5 taon. Penyakit apakah itu??

Pas gw ke dokter, rada malu jg sih pas si dokter bilang , " Biasa yg kena penyakit ini anak kecil Bu. Jarang2 sih org dewasa kena penyakit ini. "Tapi apa boleh buat, ternyata gw kena jg.

Sakitnya gw ini berawal dari sehabis pulang dari Pelabuhan Ratu. Karena kecapean ngurus kei yg rewelnya amit2, awal2 gw kena diare. Eit..tunggu dulu, bukan diare ini yg gw bilang penyakit anak kecil. Abis diare sembuh, perut gw malah jadi kembung2. Sampe beol dan kentut aja kagak bisa. Berasa banget di dlm perut banyak angin, tp tuh angin demen ada di perut gw, ga mo keluar2. Udah dikerokin, udah coba nungging di setiap tempat, tetep aja kagak bisa kentut, sengsara deh. Abis kembung2 blm kelar, ditambah lagi serangan flu berat. Flu + batuk...weh... kalo badan lagi drop, keluar deh tu semua penyakit.

Lagi sakit2 gt, ditambah pula perilaku kei yg manjanya minta ampun. Sekarang dia lagi punya kata2 favorit. Kalo dideketin siapa2, selalu bilang ,"Sama mami aja." Kata2 itu diucapin dari intonasi lembut, sampe bentak2 karena si org yg rada ga tau diri mo mendekat terus (maksudne papine). Jadilah gw yg sengsara, udah sakit, ga bisa istirahat pula, karena musti kudu kelonin kei terus, baik siang dan malam, musti gendong2 dia kemana2, karena dia pun lagi sakit, jd males jalan. Gw ama kei udah kaya dikasih lem aja, bak tai ama kentut, bak lebah ama madu, bak semut ama gula, kemana2 berdua terusssssss....

Karena ga ada istirahat, jadilah penyakit gw jg ga sembuh2. Nih pilek manteng terus udah hampir 2 minggu. Dan tiba2, mendadak.... penyakit baru muncul. Ga tau kenapa, tiba2 kuping gw yg sebelah kanan jadi budeg. Awalnya semua bilang biasa, disebabkan pileknya. Tapi lama2, bukan budeg aja, tp jadi nyeri, dan lama2 jadi cekat cekot, sampe bikin gw sakit kepala sebelah dan ga bisa jalan booo (proses dr budeg sampe cekat cekot ga sampe 1/2 hari)..karena setiap mo jalan, gw pasti serasa mo jatuh. Saking ga tahan, akhirnya gw ke dokter THT. Inget sodara2...gw ke dokter loh. Gw paling anti ama dokter. Rasanya udah berpuluh2 taon ga pernah ke dokter (kecuali lagi hamil).

Ternyata gw kena pembengkakan gendang telinga. Istilah medisnya Otitis Media Akut. Setau gw juga ini penyakit anak2, biasanya disebabkan karena suka minum susu (ngedot) sambil tiduran. Jadi air yg harusnya masuk ke tenggorokan, malah jadi masuk ke kuping. Nah kata si dokter, kasus gw bukan karena gw suka ngedot hehe... tp karena gw suka buang ingus akibat pilek, dan ada ingus yg masuk ke kuping. Duh sengsaranya ampun2.

Utk ngilangin sakit, gw dikasih obat anastesi yg ditetesin ke kuping. Lumayan sih jd ga gt sakit lagi. Tapi udah hampir 1 minggu, ga sembuh2 jg. Kuping gw udah ga sakit sih, tp jadi budeg sebelah. Huhuhuhu..... gw udah parno aja nih, jgn2 selamanya gw jadi org budeg. Selamanya gw bakal ber Ha? Ha? Ha? Amit2.

Labels: