Wednesday, August 30, 2006
posted by TokoMainanOnline at 9:28 AM | Permalink
EA
Gw heran kenapa di blog gw jadi pada vulgar gitu ngebahas ukuran EA masing2.... malah akhirnya gw terpancing napsu jg utk ngebongkar masalah yg satu itu. Abisnya yg lain udah pada maen buka2an, masa gw masih tutup2an mulu, ntar dibilang ga asik lagehhh..

Gw terpancing sih ama komen si yenny yg kepengen bgt ukuran dadanya jgn turun lagi, kalo bisa ya gede terus. hmm... ga dipungkiri, emang kadang ukuran dada ini jadi patokan sexeh ga sexehnya. Itulah sengsaranya jadi cewe. Selalu diukur dari ukuran bh, ukuran pantat, ukuran pinggang, lengan, pinggul, bahkan ukuran jempol kaki aja kadang jadi masalah juge. Selain ukuran2 gitu, warna kulit jg selalu masalah, maunya yg putih keik susu, ga ada bintik2 jerawat, ga ada pulau2 hitam, ga ada tanda kebesaran, belom lagi ama warna dan model rambut, maunya yg hitam lurus, ga ada ketombe nya, apalagi kutunya hihihi...

Back ke ukuran dada. Banyak banget cewe yg kepengen punya dada besar, ga tau juga urgensinya apaan. Jadilah ce2 yg dadanya kecil kalo lagi nangkring di counter2 BH selalu milih bh yg busanya tebel. Bah... ga ada yg asli, yg palsu pun okeh. Jadi.. kalo ngeliat ce dgn dada besar, ga bisa langsung dipercaya sih apakah itu dada asli ato dada busa.

Gw ga ngerti juga apakah ce2 di indo ini kebanyakan udah kekurangan gizi di bagian dada, sehingga kalo milih bh selalu maunya yg ada busanya, sehingga yg repot itu ya ce2 yg seperti gw ini. Kalo lagi ke counter bh, nemunya yg ada busa lagi ada busa lagi. Sampe cape gw ngiter2 ke pelosok counter, tapi nemuin bh tanpa busa skrg susah bgt bo. Apalagi gw fanatik banget ama merek bh, pokoknya musti wacoal. Di lain itu, noaway. Jadi kebayang kan, udah pilihan terbatas, ga ada pula yg model non busa...hik..hik.. itu yg bikin gw sering senewen bgt kalo lagi mo beli bh. Jadilah bh gw seragam semua, modelnya itu2 aja, ga ada keren2nya deh. Pdhal kalo lagi pas jalan2 ke mangdu, ato pasar baru, ngeliat bh yg keren2 dengan harga yg murah meriah, kepengen jg sih. Cuma pas ditanya, ada ukurannya gak, selaluuuu deh kecewa. Pdhal kan gw pengen juga mejeng dengan bh sexeh di depan ..ehm..ehm.. :p

Jadi nih, ga selamanya punya dada besar itu enak. Banyak ga enaknya. Walaupun gw ga pungkiri itu adalah salah satu daya tarik wanita. Suami gw aja ngaku, pertama kali naksir ama dada gw qiqiqi... Tp perlu diinget, dada besar butuh modal yg besar pula. Jadi kalo kaya gw yg modalnya pas2an gini sih lebih mending milih dada dgn ukuran normal deh, jgn kecil2 amat juga... ntar kecelup ama badan gw yg bongsor ini. :p

Labels: