Monday, September 04, 2006
posted by TokoMainanOnline at 8:29 AM | Permalink
Pra merit, Pasca merit
Dulu sebelum merit, gw sering banget ngedenger gosip2 yg tdk mengenakkan ttg pra merit pasca merit ini. Katanya nih, laki2 itu kebanyakan buaya. Sebelum merit sih bisa manis kaya hamster, tp nanti kalo setelah merit, bisa2 mereka berubah jadi kaya monyet yg kurang ajar. Dulu gw sih selalu bilang amit2 sambil ngetok meja 3x kalo ngedenger gosip ginian. Tapi ternyata kata2 dan ketokan gw ga terlalu ampuh dan sekarang, terpaksa deh gw mengakui kalo gosip itu emang ada benernya.

Kehidupan merit itu emang bedaaaa banget ama kehidupan pacaran. Kalo wkt pacaran, kita serasa tuan putri yg dilayani kesana kemari, bilang A ya si cowo ikutan A, bilang B ya si cowo jg bilang B. Kalo sekarang? hmm..jangan harap deh bisa ngomong lagi. Sebelum ngomong aja udah naik darah duluan, jadinya ya bukan merintah lagi, tp jadi cakar2an.

Sekilas perbedaan jawaban suami antara wkt pacaran dan sesudah merit

Kalo lagi berantem
Pacaran: Ya udah deh, kamu maunya apa, aku nurut aja sayanggggg...
Merit : Lo tu ye!! Kenapa sih keras kepala banget. Jadi istri yg nurut donk....nuruttttt!!!!

Kalo gw kelupaan sesuatu
Pacaran : lain kali jgn lupa ya
Merit : erghhh..... kenapa sih lupa mulu? Ini apa sih isinya? **sambil nunjuk kepalanya ndiri**

Kalo gw nangis
Pacaran : diem seribu bahasa sambil meluk
Merit : ehhh..pake nangis lagi!! ato pura2 ga liat.

Kalo gw jatuh kesengkat sesuatu
Pacaran : duhh...** sambil bantu bangun**, sakit ga sayang? **terus dielus2 bagian tubuh yg sakit**
Merit : Makanya... pake donk mata

Kalo lagi jalan di mal
Pacaran: selalu pelukan ketat, minimal gandengan, sambil sesekali cium2 rambut
Merit : Boro2 cium rambut, gandengan aja kalo inget

Kalo gw sakit
Pacaran : sibuk beliin ini ono, makanan kek buah kek, dan setia nemenin di samping, sapa tau ada yg gw butuhkan, jd dia bisa ambilin
Merit : sakit apa lagi sih?? nih..urusin anak dulu :(((

Sorry banget bagi yg blm merit. Sama sekali ga ada maksud utk nakut2in. Emang kalo dibaca kesannya ekstrim banget. Tp kalo udah dijalanin, biasa aja kok. Namanya jg kehidupan merit, udah ga ada jaim2nya lagi.

Labels: