Monday, January 28, 2008
posted by TokoMainanOnline at 12:34 PM | Permalink
Cimory
Heran kan skrg blog gw ceritanya ttg makanannnn mulu huehue... pd dasarnya gw emang doyan jalan dan makan enak. Makanya gimana laki gw gak punya tekanan darah tinggi, wong tiap minggu, gw ngedumel kalo gak diajakin jalan dan makan kekekekkk...

Udah beberapa kali kita lewatin resto ini karena gw emang sering bgt ke puncak. Resto ini sekitar 6 km setelah keluar tol jagorawi, yg ke arah puncak, adanya di sebelah kiri. Kmrn gw sempet baca di kompas ttg resto ini dan kayanya recommended bgt deh. So wis, sabtu siang kita berangkat kesana.

Sampe sana, tempatnya puenuhhh, ajubilah... parkirnya aja musti ke belakang2. Turunan ke tempat parkirnya itu loh serem bgt. Dr tempat parkir, kita jalan sedikit, terus naik ke lt atas. Tempat makannya terbagi 2, ada yg di balkon dan ada yg di dlm. Semua org berebut pengen dpt yg di balkon. Gw jg pengen sih berebut, soale yg di balkon itu keren bgt view pegunungannya. Tp dipikir2, cape jg ah nongkrongin org yg lg makan (nungguin tempatnya), akhirnya kita dpt tempat di pertengahan perbatasan antara balkon dan dalam. Lumayan jg kok.

Tempatnya sih keren ya, cuma harga makanan mahal bgt tuh dan porsinya seupil. Untung pas kita kesana udah pd makan dulu di rum, jd kita tinggal pesen makanan sedikit utk rame2 aja. Laki gw pesen Ring sausage kalo gak salah, menu andalannya dia. Pas gw nyobain , huekk.. gak enak bgt hiks. Harganya 31500 blm tax lagi. Tp jgn percaya lidah gw loh, soale gw ini pd dasarnya gak doyan ama sausage.

Yogurtnya enak bgt, yammii.... Pas pulangnya, kita ke supermarket utk beli yogurt. Sebotol cuma 5500, gak terlalu mahal lah. Enak bgt kok, seger, gak terlalu asem, pas deh. Biasanya gw gak doyan yogurt krn asem bgt, tp yg ini pas rasanya. Ada rasa guava, strawberry, red grape, apel, mangga, dll. Gw cuma beli 4 botol doank krn pikirannya mo nyoba dulu. Ehh..pas di jalanan, ada pengemis yg bawa anaknya, kasian bgt, jd laki gw kasih 1 botol buat anak itu. Jadinya tinggal 3 botol deh. Nah, krn rasanya enak, gak berasa 3 botol itu udah lgs abis hikss... tau gt beli banyakan.

Di bagian belakang resto ada halaman yg lumayan luas utk tempat permainan anak. Ada ayunan, jungkat jungkit, prosotan. Pas pertama dateng ke tempat ini, permulaannya udah jelek. Gara2 si kei dateng2 udah lgs matanya ijo ngeliat ayunan. Naiklah dia ke atas ayunan. Pdhal gw udah bilang jgn krn ayunannya model yg duduk gt dan belakangnya gak ada tutup. Akhirnya jatuhlah dia ke belakang, pas sesudah gw ngomong. Jd blm sempet ditangkap hikss... Nangis sampe ngejer. Halahh..halahh... nurunin mood aja deh. Untung pemandangan sekitar bisa mengembalikan mood lagi.

Gw ke sini gak bawa kamera hiks, jd gak bisa foto2 deh.

Labels:

 



1 Comments:


At 7:47 PM, Anonymous Anonymous

lah elu cuma ngomong tapi gak pake nangkep, jelas aja si Kei jatuh..kekekke..