Monday, January 14, 2008
posted by TokoMainanOnline at 11:24 AM | Permalink
Rapot Kei
Jadi barney

Hr sabtu kemaren gw baru ambil rapot dari yg dijadwalkan tgl 13 dec 2007 :p. Rapot kali ini termasuk memuaskan, gurunya juga dengan antusias bercerita ke gw panjang lebar. Kei sekarang berubah katanya, jd lebih ceria, terbuka, dan bergaul ama temen. Dulu anaknya cenderung pendiam, main sendiri, gak punya temen, gak mo ngobrol ama temen, pelit, gak mo sharing mainan, dll. Sekarang berubah jauh, drastis. Temennya banyak banget, bawel pula, udah bisa tidy up barang, udah mau sharing mainan. Akhirnyaaaa.... gw bisa terima rapot anak gw dgn sedikit bangga :p

Gw dikasih liat worksheet nya, gambar2nya, latihan nulisnya. Gambarnya itu loh lucu bgt. Dia dikasih contoh gambar lebah, dan dia hrs gambar sendiri ikutin contoh. Jadinya lucuuuu... Kei lebih tertarik ama gambar drpd belajar huruf dan angka. Sama seperti dirumah, tiap kali dibilang mau diajarin huruf, langsung ngumpet. Beda ama ketrampilan tangan, misal nya disuruh menggunting, ato menempel, ato gambar2, itu no 1. Yg paling dia demen jg adalah saatnya berjoget kekekekk... .

Kmrn gw ajak dia ke sekolah minggu. Taunya sekolah minggunya lagi mo ngadain acara ultah bina iman. Gw gak ngerti deh, tau2 si kei daftar utk ngisi acara tarian .... Dia sekolah minggu kan cuma ditemenin tina, sedangkan gw misa di gereja. Tau2 pas pul si tina bilang, tadi kei daftar acara nari. wekkk... katanya pas ditanya, siapa yg mau ikutan nari, si kei napsu tunjuk tangan.
Namanya udah daftar, gak mungkin donk gw cancel. Terpaksa deh, mulai mg depan gw nganter2 dia latihan nari.

Labels: