Friday, January 25, 2008
posted by TokoMainanOnline at 1:25 PM | Permalink
Mie Jogja, Bogor
Waktu ke Bogor , gw pernah ngeliat sebuah tempat makan yg ruameee banget. Tempatnya tenda2 gitu, tp mobil yg parkir banyak dan keliatan di dalamnya penuh. Jadi penasaran. Akhirnya, setelah lama penasaran, kmrn gw nyoba.

Namanya Mie djogja Pak Karto , kalo gak salah ya hehe... Dari lampu merah bogor, belok ke kiri ke arah tajur, dia ada di sebelah kanan. Ternyata dia model2 nasgor tek tek gt loh, yg ada bihun dan mie goreng jg kekekekkkk... Jadi menunya, nasgor, migor, bigor, terus yg special nya katanya mie godok. Laki gw mesen mi godok sedangkan gw pesen bihun godok.

Rasanya sih lumayan. Yg mi godok, dia pake mi gede2 gt, lumayan enak sih menurut gw. Cuma laki gw udah terlanjur kasih kecap banyak bener, jd aneh rasanya. Yg bihun, biasa2 aja. Namanya jg makanan tek tek. Se porsi 9rb, lumayan mahal kalo sekelas tek tek ya. Gw makan berdua cuma abis 20rb kekekekk...murmer. Asli loh yg makan rame bgt, pdhal gw makan hr Kamis malam. Wkt gw lewatin sebelumnya pas malam minggu, buset deh ..... sumpek bo.

Labels: