Friday, January 25, 2008
posted by TokoMainanOnline at 1:44 PM | Permalink
Sari Wangi, Bogor
Hehehehe...masih seputar Bogor. Karena rumah gw di cibubur, jadinya kalo lg kepengen makan, tempat terdekat yg asik ya Bogor. Kalo di cibubur sih gersang bener deh, gak ada asik2nya, makanan jg kagak ada yg enak.

Nah, akibat iseng2 ke bogor, tadinya mau makan ke cafe gumati, tp sebelumnya kita sempet2 keliling dulu ke arah tajur, nyari2 tempat yg rame. Nah pas liat2 di jalan, ada 2 resto besar yg kita incer. Sari Wangi dan Gili2. Kita udah masuk ke Gili2, tp pas masuk parkiran, kita rada sangsi kayanya ini resto harganya mahal deh kekekekk..keliatan dr mobil yg parkir kok keren2 semua. Tempatnya bagus, cuma krn takut mahal, akhirnya kita keluar lagi hehe...

Akhirnya ke Sari Wangi deh. Resto ini gak gt besar, di dlmnya dibagi 2, ada yg kursi2 biasa, ada yg bale2. Wkt itu gw milih bale2 (Lesehan). Kita tanya, specialty restoran mrk apa (pertanyaan yg wajib kalo pertama kali nyoba resto), si waitress bilang Udang Saus Padang. Ya udah pesan itu 1porsi, ayam goreng sari wangi 1/2 ekor, sayur asem, kangkung cah terasi, tahu tempe, + pisang goreng pontianak 2 buah kekekekk... Maruk kannnn?? Pdhal yg makan cuma gw berdua misua.

Nunggunya standard lah, tp krn kita udah kelaperan (wkt itu udah jam 8.30malam), rasanya kok lamaaaaa bener makanannya gak keluar2. Pas dateng, perut rasanya makin laper, apalagi ngeliat udang saus padangnya, warnanya itu loh menggugah selera banget. Gak sabar, lgs gw coba si udang duluan. Wuihhh...Maknyossssssssssss...manteppppp. enak banget. Apa krn gw laper bgt ya, tp bener2 rasanya tuh ueankk. Bumbunya berasa bgt, pedes2, pas makan kepala udangnya, gw gak rela dibuang gt aja, diisep2 dulu sampe sari2nya ilang, baru deh ampasnya dilepeh wakakakkk... (rakus.com)

Ayam gorengnya sih gw bilang standard lah, gak ada istimewanya. Sayur asemnya jg standar. Jd kalo ke sini, jgn lupa pesen udang saus padang. Seporsi harganya 25rb, isinya kira2 8 buah. Kalo ayam nya setengah ekor gt 20rb. Harganya gak mahal2 bgt kok. Gw makan berdua abis sekitar 80rb. Pulang2, perut rasanya penuh bo.... nambah deh timbangan gw :p

Labels: