Wednesday, January 16, 2008
posted by TokoMainanOnline at 7:41 AM | Permalink
Kekerasan hati
Sekarang gw lagi coba menelaah diri sendiri dari sudut pandang orang lain. Mencoba untuk memikirkan berapa besar kejelekan yg ada dlm diri gw, seberapa parah diri gw di mata org lain, bagaimana orang menilai ttg diri gw, apa sifat2 gw yg menjengkelkan. Ternyata ya, gw ini adalah org yg parah. Gw ini terlalu serakah, tdk tahu malu, egoisnya gak ketulungan, selalu meminta tanpa mau memberi, mementingkan harga diri di atas segalanya, sungguh keras hati, pdhal... gw ini jelas2 org yg tdk berharga.

Gw selalu merasa, gw adalah org yg paling sengsara. Gw terlalu menutup mata, terlalu fokus pd diri sendiri, pdhal bila gw mau membuka mata sedikit, di luar sana banyak sekali org yg kehidupannya tdk lebih baik dr gw, banyak sekali yg ngiri dgn gw, tapi lagi2 gw tdk bisa bersyukur.

Tuhan menyentil gw sedikitttt aja, gw udah protes, udah berasa org yg paling suek, udah selalu bertanya, "kenapa Tuhan..?". Kenapa??? Ya, karena gw ini org yg sungguh tdk tau diri, krn itu Tuhan memberikan sentilan kecil kepada gw, utk menyadarkan gw, betapa tidak layaknya gw di mata Dia.

Semua udah terlanjur. Perbuatan gw pun sudah melukai banyak org, telah menyebabkan seseorang menderita luka batin yg susah bgt disembuhkan.

Labels:

 



4 Comments:


At 10:12 AM, Anonymous Anonymous

Mel, yang dah terjadi gak bisa diputar balik. Jangan terlalu keras ama diri sendiri, yang penting niat ama tekad harus bulat kalo mau memperbaiki keadaan, itu kalo emang elu mau baik ya..

 

At 2:05 PM, Blogger fanvin

wah ada reflexi awal tahun nih :), ya semoga pengakuan dirimu menjadi langkah awal yg bagus di tahun 2008 ini, makin banyak berkat dan sukacita.

 

At 10:39 PM, Blogger Amey

yang lalubiarlah berlalu mel kekke

 

At 5:33 PM, Blogger evancelia-mom

Mel, waktu akan menyembuhkan luka hati org itu , dan gua yakin dgn keterbukaan dan ketulusan hati lu skr bisa mengobati luka hati org itu. *huuuuggs* jangan terlalu dipikirin oce, yg penting niat kita utk berubah.