Monday, January 14, 2008
posted by TokoMainanOnline at 9:15 AM | Permalink
Waterboom cikarang
Gara2 nyobain waterboom bogor, kita skrg bener2 keranjingan ke waterboom. Kali ini kita nyobain waterboom cikarang. Kebetulan ada yg jual voucher disc 50%, lumayan kan tuh masuknya jd gak mahal2 bgt. Gw kesana ber 8 sama mertua dan adik ipar. Karena berpapasan dgn hari Libur (10jan), tiket masuk harganya jadi 65rb per org. Gile mahal benerrrr.. untung aye disc 50%, jd gak terlalu berasa.

Sebelum pergi, kita udah bingung, mo bawa makanan ato gak. Mo bawa minuman ato gak. Soale, katanya nih, masuk sono semua tas diperiksa, gak boleh bawa makanan dan minuman. Jadi ngeper kan. Tapi akhirnya gw nekad2 in dikit, kita bawa snack (seperti risol dkk) 1 dus, roti2, minuman. Kalo diperiksa dan gak boleh ya udah gampang, tinggal masukin loker.

Pas masuk ngasih tiket, kita deg2 an krn ternyata bener tas diperiksa, sampe digeledah bo. Eh taunya, cuma geledah utk keamanan. Jadi makanan kita lolos semua. Aminnnnn... tp abis itu nyesel, knp gak bawa banyakan :((. Di sana kita kelaparan kaya kucing gak makan sebulan, akhirnya beli ini beli ono, dan harga makanan di sana muahal rek :((, rasanya standard bgt lagi.

Di cikarang ini wahananya sih gw bilang biasa bgt, dia cuma bagus tempatnya, rimbun, sejuk. Cumaaa... kalo ujan pasti gak enak deh, serba becek, penuh lumpur tanah kali ya. Untung pas gw kesana lg cerah.

Krn gak ada tempat utk taro barang, akhirnya kita sewa tenda 25rb utk seharian + tiker 15rb. Jijai bajai deh, mahal bgt tikernya. Kayanya 15rb itu gw udah bisa beli baru. Jd nyesel abis gak bw tiker dr rumah.
Baru berenang 1 jam an udah pada kelaparan....

Wahana yg paling seru itu ya pasti spiral(pita2 debar dan gurita). Tp di sini, spiralnya ada yg khusus tanpa ban. Lebih seru lagi. Cuma, utk naik ke atasnya asli bikin pegel. Tinggi bgt. Utk kolam anaknya, kalah jauh dgn yg di bogor. Udah kecil, rame bgt lagi. Si kei malah demen di kolam dewasa.

Yg bener2 bikin kacau itu tempat sewa ban nya. Buset deh, gw gak ngerti gmn cara kerja mereka, tp ngantri ambil ban lamaaaaa bgt. Gw sampe sana dtg jam 9 pagi, ngantri ban aja 1/2 jam baru bisa dpt. Terus nihh, makin siang makin kacau. Antrian tambah panjang kaya uler. Sebelah tenda gw, ngantri ban sampe 1 jam lebih br dpt. Udah gt, harga sewa ban mahal bgt, Rp 25rb/2jam (Di bogor cuma 15rb sepuasnya). Untung gw dpt voucher free sewa ban, dan ban gw free utk 6 jam. Baru pake 3 jam, kita udah bosen. Terus naluri dagang kita terusik. Akhirnya ban itu kita jual ke org lain seharga 15r per buah hahahahaha...... Kita jual ke org yg lagi bete ngantri sampe berjam2. kekekekkk.... gw nawarin ke 1 org, yg rebutan banyak. Yg dpt ban gw sampe kamsia kamsia. Gmn gak kamsia, dia gak perlu cape ngantri, dan dia dpt ban harganya lebih murah, udah gt wkt nya lebih lama 1 jam. Gimana gak rebutan?? Lumayan gw dpt duit 30rb :p

Kita disana gak lama, maklum lah perginya ama kakek dan nenek :p Mereka gak tahan lama2, kedinginan. Bokap nya misua lebih yahud, masih bolak balik naik spiral, pdhal umurnya udah mo 60 taon. Jam 2 lewat kita cabut dr sono dgn perut kenyang.


Labels: